Kisah Inspiratif! Gadis Kecil 10 Tahun ini Rela Bekerja Jadi Kuli Demi Pengobatan Kakek Neneknya

Foto Gadis Cantik Perempuan Cina Bekerja Keras Jadi Kuli Bangunan di Pabrik

Wartainfo.com - Masa anak-anak sudah seharusnya dipenuhi hal-hal bahagia dan menyenangkan. Apalagi di usia yang muda, kebanyakan remaja biasanya akan menghabiskan waktunya untuk belajar, bermain dan bersenang-senang bersama teman-teman.

Namun, tak semua anak bisa bernasib sama. Ada beban dan tuntutan hidup yang harus mereka tempuh. Tentunya hal ini juga dapat mengubah jalan hidup seorang anak.

Meski berat, banyak anak-anak di dunia ini menghabiskan masa kecilnya dengan bekerja untuk mencari uang. Seperti halnya kisah inspiratif gadis kecil berusia 10 tahun ini yang harus bekerja keras demi kakek neneknya.

Kisah Inspiratif Foto Anak Kecil Cantik Berusia 10 Tahun di China Pekerja Keras Demi Obati Kakeknya

Kisah inspiratif Foto gadis kecil asal China yang tak diketahui namanya ini menjadi viral dan mencuri atensi netizen yang merasa terharu melihat tingkahnya. Bagaimana tidak? Di usianya yang masih sangat muda itu, ia harus berpeluh keringat untuk mencari uang dan membantu membiayai pengobatan kakek neneknya.

Lihat: Kisah Wang Lin Na, Gadis Remaja Cantik Yang Bekerja Keras Demi Hidupi Keluarganya

Dilansir Wartainfo.com dari Viral4real, ayahnya meninggal akibat kecelakaan tragis. Sementara itu, ibunya kabur dan lari meninggalkan dirinya dengan seorang pria lain.

Kisah Inspiratif Foto Gadis Cantik 10 Tahun Asal Cina Berkerja Jadi Kuli Bangunan di Pabrik

Dalam sekejap, gadis kecil itu pun harus menjaga dan melindungi kakek neneknya, yang keduanya terlalu tua untuk bekerja. Meskipun usia minimum bekerja adalah 16 tahun, nyatanya banyak anak yang terlibat dalam pekerjaan itu meskipun usianya belum 16 tahun.

"Tak masalah. Aku membutuhkan uang untuk membiayai pengobatan kakek nenekku," ungkap gadis kecil itu.

Kisah Inspiratif Foto Anak Kecil Perempuan Foto Gadis Cantik 10 th di China Pekerja Keras Dibawah Umur

Bekerja sebagai kuli bangunan bagi anak sebenarnya berbahaya, dimana mereka rentan terhadap luka-luka. Tapi, bagi gadis ini, bekerja di lokasi konstruksi merupakan caranya untuk menghidupi keluarganya yang miskin.

"Ini lebih baik bagiku untuk bekerja di bawah terik sinar matahari daripada membiarkan kakek nenekku jadi sakit," imbuhnya.

Baca juga: Mengharukan! Ini Alasan Gadis Cantik Cina ini Rela Berkerja Jadi Kuli Bangunan

Category: Asia, Gaya HidupTags: