Kisah Selfie Berujung Maut Yong Ning, Foto Extreme Demi Obati Ibunya

Foto Selfie Kekinian Berujung Maut Yong Ning Meninggal Tewas

Wartainfo.com - Saat ini, banyak penggemar selfie yang berbondong-bondong untuk menciptakan foto selfie sempurna, meski harus membahayakan nyawa mereka. Ada yang nekat berpose ekstrem di samping binatang liar, di rel kereta api, memanjat bebatuan tanpa alat pengaman, hingga selfie di puncak gedung pencakar langit.

Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Pepatah itu tampaknya cocok dialamatkan pada Yong Ning, seleb media sosial di China yang tewas setelah terjatuh saat bergelantungan di ketinggian.

Yong Ning ini populer di China karena kerap memamerkan video sedang beraksi di ketinggian bangunan tanpa pengamanan apapun. Polisi membenarkan kalau Ying tewas setelah pegangannya terlepas dari gedung setinggi 62 meter di Changsha, ibu kota provinsi Hunan.

Gambar Selfie kekinian Paling Extreme Berujung Maut 2017 Terbaru Yong Ning Meninggal

Keluarganya mengatakan kalau Yong mengikuti kompetisi bertajuk rooftopping challenge, yang memberikan hadiah besar bagi mereka yang bisa beraksi memukau di ketinggian. Hadiahnya dijanjikan sekitar 100 ribu yuan atau di kisaran Rp 204 juta.

"Dia berencana untuk melamar pacarnya sehari setelah menyelesaikan tantangan itu. Dan dia membutuhkan uangnya untuk menikah dan untuk biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit," kata pamannya, Feng Shengliang. Tak dijelaskan apa sakit sang ibu.

Baca juga: Tren Foto Selfie Tanpa Busana dengan Satu Jari 'One Finger Challenge'

Sebelumnya, Yong Ning yang nama aslinya Wu Yongning ini bekerja sebagai figuran di dunia film. Dia lalu menemukan hobi berpose di gedung-gedung tinggi dan secara reguler memamerkan aksinya di berbagai media sosial dan platform live streaming.

Februari tahun ini Yong mulai bergabung di Weibo, media sosial besar di China. Dan berhasil mengumpulkan jutaan follower yang terpukau sekaligus ngeri melihat aksi-aksinya.

Kumpulan Foto Yong Ning di Instagram Pics, Foto Selfie Berujung Maut Terbaru 2017Koleksi Foto Wu Yongning Selfie Ekstreme Berujung Maut Terbaru di InstagramPhoto Wu Yongning Instagram, Kumpulan Gaya Foto Selfie Kekinian Yang Berujung Maut Paling Extreme Berbahaya Konyol Gila dan Mengerikan

Awalnya, dikutip dari Strait Times, Yong Ning menghilang tanpa kabar sehingga pacarnya gelisah dan lapor polisi. Hingga akhirnya ia ditemukan sudah tewas.

Video detik-detik terakhirnya beredar dan cukup bikin ngilu walau hanya menampakkan saat dia terjatuh. Video berdurasi sekitar 4 menit itu menunjukkan Yong Ning sedang bersiap melakukan aksinya yang direkam dalam video. Ia bergelantungan tanpa pengaman di sebuah gedung yang tampaknya sangat tinggi.

Yong Ning sempat ragu dan mengurungkan niat pada percobaan pertama. Akhirnya dia memantapkan diri dan bergelantungan lagi dengan kedua tangannya.

Sayangnya, dikutip Wartainfo.com dari Asia One, Senin (11/12/2017), Yong Ning sangat kesulitan untuk kembali ke atas. Mungkin karena beban tubuhnya terlalu berat dan tidak ada pijakan apapun.

Akhirnya dia pun menyerah dan melepaskan tangannya, kemudian terjun bebas ke bawah. Insiden tragis ini diyakini terjadi di gedung setinggi 62 lantai di Changsha, ibu kota provinsi Hunan, China.

Pria yang mengklaim dirinya sebagai “rooftoper pertama China” itu memiliki 235 ribu pengikut di akun media sosial Meipai-nya. Banyak di antara videonya memperlihatkan pemuda itu melakukan aksi gila seperti berjinjit di atas sebuah crane atau bergantungan di sisi atap sebuah gedung.

Berdasarkan laporan Shanghaiist, Yong Ning diduga memaksakan diri untuk membuat lebih banyak video menantang maut demi menghasilkan uang dan membayar tagihan medis ibunya yang sakit. Sayangnya, aksi tersebut justru berujung pada maut yang merenggut nyawanya.

Lihat: Foto Selfie Pasangan ini Bikin Merinding, Lihat Penampakannya di Cermin!

Category: Gaya HidupTags: