Virgin Killing Sweater, Baju Super Seksi Wanita dengan Payudara & Bokong Kelihatan, Berani Pakai?

Foto Hot Virgin Killer Sweater Model Busana Baju Seksi Wanita Kekinian Jaman Sekarang

Wartainfo.com - Tak dapat dipungkiri, penampilan termasuk di dalam salah satu pemicu gairah seksual. Banyak hal yang dilakukan para wanita, agar pria tergoda secara visual. Mulai dari berdandan cantik, menyemprot wewangian menggoda, dan memakai busana seksi yang mengundang.

Seperti pria, wanita juga ingin dapat berpenampilan menarik untuk mengesankan lawan jenis dan memenangkan hatinya. Oleh karenanya, wanita harus memiliki selera fashion yang baik untuk dapat membantu wanita mengesankan pria dengan mudah. Namun, tak jarang wanita kurang mempunyai selera fashion yang tepat untuk melakukannya.

Banyak wanita berpikir bahwa pria menyukai wanita yang berpakaian seksi dan terbuka di sana-sini. Untuk waktu-waktu tertentu, pria memang suka melihat wanita dengan pakaian seksi (karena itu pria suka majalah Playboy).

Perkembangan fashion dunia semakin pesat. Hal gila pun kemudian menjadi nyata dan banyak diincar masyarakat yang penasaran dengan produk tersebut.

Seperti yang sedang marak sekarang ini, pakaian dress super seksi. Bagaimana tidak, pakaian ini membuat si pemakainya akan sedikit memamerkan bagian payudaranya baik dari sisi depan maupun samping.

Virgin Killer Sweater V2 Cosplay Model Hot Photos

Virgin Killing Sweater

Tak hanya itu, bagian bokong si pemakai pun akan sedikit terlihat, terlebih saat Anda yang ingin memakainya sedang duduk atau berbaring.

Baca juga: 5 Baju Dengan Harga Paling Termahal di Dunia

Hal ini karena pakaian tersebut didisain sedemikian rupa sehingga membuat Anda sebetulnya hanya menutupi bagian vital tubuh Anda. Fungsi pakaian sebagai pelindung tubuh pun menjadi opsi kedua!

Dilansir dari Daily Mail, penjualan pakaian ini pun dikabarkan "laris manis". Setelah. Dipromosikan di internet, sudah banyak perempuan yang memesan busana "minim" tersebut. Kebanyakan dari mereka ingin merasakan sendiri bagaimana sensasi mengenakan baju yang diberi nama "Virgin Killer" itu.

Kumpulan Foto Hot Virgin Killing Busana Baju Super Seksi Terbuka Cewek Cantik Jaman SekarangVirgin Killer Sweater V2 Cosplay Model Hot Photos, Baju Super Seksi Wanita dengan Payudara Bokongnya Kelihatan JelasVirgin Killer Sweater V2 Cosplay Model Hot Pic Photo Cewek Cantik Toge Sexy

Sementara itu, seorang juru bicara dari Village Vanguard berkata, model asli dari Virgin Killing Sweater ini memang terinspirasi dari pakaian jumper super seksi. "Pakaianbaru ini sudah lama ditunggu dan kami sengaja membuat pakaian pada belahan dadanya cukup turun dan pakaian juga juga punya aksen terbuka di bagian lain dan itu yang menjadi menarik," ucap si jubir yang tidak diketahui namanya.

Desain baru dari pakaian ini pun langsung muncul, dengan model versi lengan pendek dan kaki tinggi. Yang mana, untuk disain ini, inspirasinya datang dari baju renang rajutan.

Banyak netizen yang menyatakan bahwa dirinya siap mengenakan pakaian ini. Pasalnya, sekarang ini adalah musim pesta dan berbahagia. Makanya, mengenakan pakaian ini tentunya akan membuat senang. Untuk harga, produsen menaruh harga 3.980 Yen Jepang atau setara dengan Rp474 ribu.

Lihat juga: 4 Model Baju Untuk Tampil Braless 'No Bra' Agar Tetap Terlihat Pakai BH

Category: Fashion & BeautyTags: