Heboh 2 Video Mesum Anak Kecil dan Wanita Dewasa di Bandung, Ini Faktanya

Heboh Video Mesum Bocah SD dengan Wanita Dewasa Cantik Bandung Viral

Wartainfo.com - Beredarnya video mesum dengan adegan porno kembali menghebohkan dan viral di dunia media sosial. Yang mengejutkan, pemeran dalam video tersebut adalah bocah di bawah umur yang sedang diarahkan untuk menyetubuhi seorang perempuan dewasa.

Dalam video mesum tersebut terlihat kedua bocah tengah diarahkan oleh seseorang di belakang kamera. Ketiganya, samar-samar terdengar mengobrol dengan aksen bahasa Sunda.

Pengambilan adegan video tersebut tampak cukup profesional. Ada kameramen yang mengabadikannya dengan kualitas gambar cukup bersih. Bocah dan wanita dewasa ini sepertinya melakukannya di kamar sebuah vila/hotel di perbukitan.

Di atas meja kecil ada satu buah telepon dan sebungkus jajanan makanan ringan. Si perempuan tampak memegang rokok cerutu sebelum melakukan adegan hubungan intim dengan si bocah kecil itu.

Ada dua video mesum anak kecil yang dibicarakan netizen, satu video memuat adegan perempuan dewasa melakukan hubungan intim dengan bocah yang diperkirakan berusia masih SD. Dalam video yang memuat dua bocah, ada kantong plastik berlogo minimarket khas Indonesia. Ada juga botol minuman keras khas Indonesia.

Download Foto Hot Adegan Seks Video Mesum Bocah SD dengan Wanita Dewasa di Bandung

Gambar screenshot adegan dalam video mesum anak kecil dengan wanita dewasa di bandung yang beredar di medsos. [foto facebook]

Suara pria yang memegang kamera dan si wanita yang sebagai pemeran di video itu terdengar berbicara dengan logat bahasa suatu daerah di pulau Jawa, Indonesia.

Polisi bergerak cepat. Usut punya usut, video tersebut direkam di sebuah hotel di Bandung pada bulan November 2017 lalu. Demikian diungkapkan Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto. "Lokasinya di Bandung. Pembuatan videonya dilakukan November (2017) lalu," ujar Agung kepada wartawan, Jumat (5/1).

Berangkat dari temuan itu, polisi mengebut kasus tersebut. Penyidik mendatangi hotel yang diduga lokasi tempat video 'syur' itu diproduksi. Selain itu, penyidik juga mengambil keterangan sejumlah saksi.

"Dua TKP kita sudah datangi untuk mencocokkan tamu yang ada dengan film atau video. Kita pengen tahu tanggal dan waktu diduga pemeran memesan hotel," kata Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana seperti dilansir dari merdeka.com.

"Ya dari cara ngomongnya gaya bahasa Sunda. Ini sudah kita pastikan bahasa Sunda dari anak Bandung," katanya.

Menurut Umar, penyelidikan sementara video itu direkam periode November dan Desember 2017. Sejumlah kamera pengintai di hotel pun turut diperiksa untuk memastikan waktu perekaman video tersebut.

"Asumsinya November. Semua CCTV kita kloning dari November sampai Desember. Sekarang sudah dianalisa masih kita cocokkan," kata Umar.

Resepsionis dan pelayan hotel turut diperiksa dalam kesempatan itu. Pemeriksaan pelayanan makanan saat rentang waktu tersebut.

Category: Berita PeristiwaTags: