Lima Drama Korea Terbaru 2018 Yang Wajib Ditonton

BandarQ

Wigobet

Drama Korea Terbaru Drakor Tahun 2018

Drama Korea (Drakor) Terbaru 2018 - Dari tahun ke tahun, Korea selalu memproduksi film atau drama yang memiliki cerita yang berbeda-beda sehingga para penonton tidak bosan menontonnya. Para sutradara pun berlomba-lomba untuk menghasilkan drama yang berkualitas agar para penonton tertarik dengan drama mereka.

Tahun 2017 kemarin penuh dengan drama-drama menarik dengan cerita yang beragam. Di tahun 2018 ini masih akan dihiasi dengan drama-drama Korea yang menarik. Berikut daftar 5 judul dari sejumlah drama Korea terbaru yang wajib tonton di 2018.

1. Radio Romance

Sinopsis Radio Romance Drama Korea Terbaru 2018

Kembalinya Yoon Doo Joon ke dunia akting tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu fans. Apalagi, member grup Highlight itu akan dipasangkan dengan Kim So Hyun.

Drama korea terbaru 'Radio Romance' bercerita tentang Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang bekerja sebagai penulis di sebuah radio. Namun sebenarnya, ia tak begitu mahir dalam melakukan pekerjaannya sehingga program yang tengah ia kerjakan terancam dibatalkan.

Namun pada akhirnya, Song Geu Rim pun berhasil mengontrak aktor top Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon) untuk muncul dalam programnya. Seperti apa cerita keduanya?

'Radio Romance' akan mulai ditayangkan pada 29 Januari 2018 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

2. Are You Human Too?

Sinopsis Are You Human Too Drama Korea Terbaru 2018

'Are You Human Too?' menjadi salah satu drama Korea yang paling diantisipasi oleh penggemar. Apalagi, drama ini disebut-sebut menghabiskan biaya produksi paling tinggi.

Drama ini bercerita tentang anak orang kaya (diperankan oleh Seo Kang Joon) yang tiba-tiba jatuh koma. Sang ayah pun menciptakan sosok robot yang mirip dengan anaknya tersebut.

'Are You Human Too?' menjalani syuting sejak Juni hingga akhir November 2017. Perencanaan untuk drama ini memakan waktu hampir dua tahun dengan biaya lebih dari US$ 9 juta (Rp 119 miliar).

Selain Seo Kang Joon, ada Lee Joon Hyuk, Park Hwan Hee, Kim Seong Ryung, hingga Kim Won Hae yang akan berpartisipasi di dalamnya. 'Are You Human Too?' diprediksi akan tayang di paruh pertama 2018.

Category: K-popTags: