9 Zona Erotis Standar Yang Bisa Membuat Wanita Orgasme Hebat

Gambar Hot Ekspresi Wajah Cewek Klimaks Mendesah Nikmat Keenakan Saat ML Berhubungan Intim

Wartainfo.com - Tidak sedikit lho wanita yang tidak mencapai klimaks ketika berhubungan intim dengan suami. Memang sih orgasme bukan sesuatu yang wajib selalu hadir, karena terkadang ikatan emosionallah yang terpenting. Tetapi, hubungan juga akan terpengaruh apabila Anda tidak pernah mencapai klimaks.

Klimaks wanita dipengaruhi oleh rangsangan yang dilakukan secara terus menerus pada klitoris sepanjang intercourse. Untuk itu, suami harus pandai-pandai memanfaatkan gerakan dan momen yang membuat istri merasa terpuaskan. Bagi suami sendiri, membuat istrinya mencapai klimaks adalah kepuasan tersendiri.

Untuk menstimulasi wanita dalam urusan seks, tak selamanya melibatkan sentuhan di zona sensitif seperti area payudara atau organ kewanitaan.

Foto Hot Gambar Ekspresi Wanita Saat Sange Terangsang Klimaks Orgasme Keenakan

Lihat juga:

Sebab, pada dasarnya tubuh manusia amatlah sensitif terhadap sentuhan dan stimulan. Sehingga sentuhan di zona standar atau biasa-biasa saja pun bisa membuat mereka bernafsu dan tak menutup kemungkinan untuk mengalami orgasme yang hebat. Apa saja zona standar namun bisa membuat wanita menggelinjang tersebut? Dilansir dari indiatimes.com, berikut ini ulasannya.

1. Otak

Ada pepatah yang mengatakan bahwa otak wanita adalah organ seks terbesar. Agaknya, hal ini memang benar adanya. Sebab pembicaraan yang romantis dan cenderung nakal pun bisa merangsang wanita untuk kemudian berfantasi dan diakhiri dengan orgasme.

Yang harus kamu lakukan:

Pancing wanitamu untuk membicarakan hal yang lucu, romantis, dan nakal sekaligus. Biarkan mereka berimajinasi. Dan akhiri dengan hubungan seks yang panas.

2. Kulit kepala

Kulit kepala wanita tak hanya berfungsi sebagai tempat tumbuhnya rambut. Namun kulit kepala juga sarat dengan ujung saraf. Memijat kepala wanita akan melepaskan hormon yang membawa rasa tenang sambil membangkitkan keinginan untuk berhubungan seksual.

Yang harus kamu lakukan:

Pijat kepala pasanganmu secara perlahan menggunakan ujung jari. Lakukan gerakan melingkar sambil terus memijat hingga ke bagian bawah kepala, leher, dan belakang telinga.

3. Telinga

Wanita memang makhluk yang senang digombali. Mereka mudah luluh saat mendengarkan kata-kata romantis. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan telinganya untuk merangsang.

Yang harus kamu lakukan:

Karena telinga adalah titik yang sensitif, kamu bisa bereksplorasi dengannya. Lakukan gerakan memijat pelan, mencium, menggigit, dan memainkan telinga dengan bibir.

4. Leher

Leher juga menjadi zona wanita yang sensitif akan sentuhan. Tindakan seperti mencium, menjilat, atau bahkan menggigit perlahan bisa membangkitkan gairah seksual mereka.

Yang harus kamu lakukan:

Setelah menyentuh dengan perlahan, gunakan lidah dan bibir untuk mengeksplorasi leher. Lakukan dengan perlahan sehingga pasanganmu bisa menikmatinya.

5. Mulut

Tak diragukan lagi bahwa mengeksplorasi mulut dengan cara berciuman mampu membangkitkan gairah seksual. Ciuman yang dalam dan penuh gairah akan melepaskan hormon oksitosin dan membuat orgasme jadi terasa lebih panas.

Yang harus kamu lakukan:

Wanita sangat suka ciuman perlahan di awal. Kemudian lanjutkan dengan ciuman yang panas dan penuh nafsu untuk memancing mereka melakukan gerakan seksi lainnya.

6. Punggung bawah

Pijatan sensual yang kamu berikan mulai dari punggung atas yang menjalar hingga punggung bawah akan membuat wanita merasa nyaman sekaligus merangsang mereka.

Yang harus kamu lakukan:

Pijat punggung dengan mesra. Lalu turun ke bawah. Tepat di atas tulang ekor, olesi dengan minyak pijat. Lalu tekan dan pijat lagi hingga mencapai area di atas pantat.

7. Kaki

Ada lebih dari 7000 ujung saraf di setiap kaki yang jika kamu manfaatkan dengan baik bisa berguna sebagai ajang foreplay. Salah satu caranya tentu saja dengan memijat atau menggelitik pelan.

Yang harus kamu lakukan:

Selain dengan memijat, kamu bisa mencium jari-jari kaki pasangan dan mungkin menjilatnya. Ketika kamu bisa menekan bagian saraf yang tepat, maka hal ini terasa seperti seks oral bagi wanita.

8. Perut

Faktanya, jarang pria yang melakukan foreplay di perut atau bagian tengah tubuh wanita. Padahal menstimulasi area ini akan membuat wanita jadi terangsang sebab otot perut terhubung langsung ke saraf vagina. Sehingga rangsangan ringan pun bisa meningkatkan gairah mereka.

Yang harus kamu lakukan:

Mainkan jari-jarimu di area perut wanita. Tindakan ini akan meningkatkan aliran darah ke area intim dan bisa membuat wanita bernafsu.

9. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam, punggung lutut, dan celah lengan merupakan salah satu bagian sensitif di tubuh wanita karena banyaknya saraf yang mengumpuk di area ini.

Yang harus kamu lakukan:

Sentuhan, meskipun kecil diikuti dengan pijatan lembut tentu bisa membuat wanita terangsang.

Itulah zona erotis wanita yang selama ini jarang diketahui. Apakah kamu siap untuk mencobanya?

Baca juga:

Category: SeksualitasTags: