Jadi Budak Nafsu, Wanita Seksi Penari Erotis ini Dibayar Pakai Cryptocurrency

BandarQ

Wigobet

Foto Hot Penari Erotis Cewek Buka-Bukan Theodora Paris

Wartainfo.com - Cryptocurrency atau jenis uang digital kini sedang ramai dibicarakan orang berduit di penjuru dunia. Penggunaan cryptocurrency ini juga dimanfaatkan oleh seorang penari seksi asal Paris Prancis bernama Theodora untuk menghasilkan uang digital Rp 136 juta per bulan!

Bagaimana bisa Theodora mengumpulkan uang sebanyak itu?

Dikutip dari Odditycentral, ternyata Theodora bekerja sebagai dominatrix financial atau seseorang yang memiliki kekuasaan penuh atas finansial seseorang. Bagaimana bisa seorang perempuan yang mungkin Anda belum penah bertemu kemudian memegang kekuasaan penuh atas uang Anda?

Baca juga: Viral! Video Tarian Erotis Penari Wanita Cantik di Kontes Burung Berkicau Surabaya

Ternyata dengan seks semua itu bisa terjadi. Jadi, Theodora pun mengincar orang-orang yang doyan menghamburkan uang dengan cuma-cuma dan teknologi cryptocurrency itu membantunya mengumpulkan uang sebanyak itu dengan caranya sendiri.

Ini yang menarik dan menjadi pembicaraan pengguna media sosial. Biaya sewa Theodora ternyata cukup fantastis. Untuk pertemuan langsung dengan perempuan seksi ini, sebagian pria yang masuk dalam kelompok elit ala Theodora, mesti memberikan uang digital kepadanya sebesar Rp 1,4 miliar.

Foto Hot TheOnlyTheodora Budak Nafsu Wanita Seksi Prancis Penari Erotis

Penari Seksi ParisTheodora yang menerima bayaran pakai Bitcoin

Sementara itu, untuk kelompok kecil, mereka yang mau mendengar kata “Hallo” dari Theodora mesti membayar uang Rp 340 ribu. Dengan uang itu, Theodora akan mengucapkan salam pembuka dan Anda bisa mengobrol dengan Theodora tapi tidak akan pernah mendapatkan balasan apapun.

Beda ceritanya dengan Anda yang mau mendapat balasan curhat, uang yang mesti Anda keluarkan sebesar Rp 936 ribu. Tapi, perlu Anda ketahui, dua harga tersebut sekadar berbicara di telepon dengan Theodora, ya. Dan durasi yang diberikan Theodora untuk harga tersebut adalah per menit. Lewat sedetik, hitungannya 2 menit dan harganya dikali dua!

Mau tahu siapa saja klien perempuan dengan nama Instagram dan Twitter @TheOnlyTheodora itu? Dikutip dari Market Watch, Theodora mengaku bahwa kliennya kebanyakan berusia 30-an sampai 50-an. Kebanyakan dari mereka yang berasal dari kelompok elit memiliki pekerjaan sebagai politisi dan CEO perusahaan besar. Kebanyakan dari mereka berbasis di Amerika Serikat dan Inggris.

Foto Hot Wanita Budak Seks TheOnlyTheodora Hot PhotoFoto Hot Buka-Bukaan Penari Erotis Seksi Theodora Paris Twitter PicsKumpulan Foto Hot Bikini Penari Erotis Cantik Seksi Telanjang Tanpa Busana

Bicara mengenai awal mula ketertarikannya Theodora dengan pekerjaan ini dimulai 4 tahun lalu. Paypal kala itu mengaktifkan system uang digital dan dirinya yang bedomisili di Paris pun tertarik untuk menggunakan teknologi itu sebagai alat dirinya mencari uang. Menjadi budak seks pun dia jabani untuk kelangsungan hidupnya.

Meskipun mengklaim sebagai dominatrix financial pertama di dunia, yang berhasil membentuk kelompok 'budak seks'-nya, dia mengatakan bahwa sebetulnya sudah banyak perempuan yang bekerja seperti dia.

Theodora  mulai melirik Cryptocurrency bitcoin sebagai alat pembayaran setelah Paypal memblokir akses pembayaran bagi mereka yang bekerja di bidang seks komersial.

Baca juga: Kisah Pilu Wanita Budak Seks Tentara ISIS: "Kami Dijual Seperti Binatang"

Category: Gaya Hidup, LifestyleTags: