Operasi Plastik Gagal Total, Hidung Wanita Thailand Ini Jadi Mengerikan

Gambar Operasi Plastik Oplas Hidung Gagal Total Wanita Thailand

Wartainfo.com Untuk memiliki wajah cantik dan sempurna, seorang wanita bisa rela melakukan apa saja. Mulai dari melakukan perawatan wajah yang mahal hingga operasi plastik. Tapi sebenarnya untuk tampil cantik, kita hanya perlu memaksimalkan riasan wajah atau makeup saja lho.

Memiliki hidung yang mancung memang impian dari setiap orang. Tapi sayangnya, tidak semua orang beruntung terlahir dengan hidung yang mancung. Alhasil, tidak sedikit orang mengambil jalan pintas dan melakukan hal nekat untuk memancungkan hidung. Salah satu jalan pintas yang sering dilakukan adalah melakukan operasi plastik atau implan hidung.

Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan operasi hidung, pastikan bahwa keputusan yang kamu ambil adalah keputusan yang tepat. Jangan sampai, karena ingin hidung mancung secara instan, kamu lantas mencelakai dirimu sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita asal Thailand ini.

Foto Gambar Mengerikan Hasil Operasi Plastik Gagal Yan Total Orang Wanita Thailand

Oplas gagal total, bagian atas hidung wanita ini berlubang

Wanita asal Thailand ini menyesal setelah melakukan rhinoplasty, atau bedah kosmetik untuk memperbaiki penampilan hidung. Dilansir Odditycentral, wanita yang tak disebutkan namanya ini berbagi foto tentang operasi plastik gagal dibagian hidung secara online. Ia pun memperingatkan orang lain agar tak menjalani prosedur berisiko tanpa terlebih dahulu melakukan penelitian di klinik tersebut.

Baca: Ini 4 Tren Operasi Plastik Yang Akan Populer di Tahun 2018

Wanita yang memiliki rambut hitam panjang ini menjalani operasi di kota selatan Thailand, Hat Yai, sebuah klinik tak dikenal yang menawarkan operasi rhinoplasty murah. Prosedurnya melibatkan pemasangan implan silikon ke hidungnya dengan maksud untuk menciptakan tampilan yang lebih jelas dan menarik.

Foto Mengerikan Oplas Hasil Operasi Plastik Gagal Total Wanita Thailand 2018

Implan wanita ini berhasil dikeluarkan dan dicabut dari hidung.

Setelah menjalani operasi, wanita tersebut menderita infeksi yang menyebabkan radang besar di lokasi operasi. Tubuhnya menolak prosedur itu, dan secara mengejutkan, implan tersebut mulai muncul dari kulit di atas hidungnya.

Wanita ini kemudian kembali ke klinik untuk meminta tanggung jawab dan pertolongan, namun klinik itu tidak bertanggung jawab atas pekerjaan yang gagal dan menolak untuk membantunya.

Beruntungnya, wanita tersebut mendapat banyak simpati di Bangkok, dimana sebuah klinik bedah plastik merawatnya dan melepaskan implan secara gratis. Namun, masih belum diketahui bagaimana ahli bedah akan memperbaiki operasi plastik gagal rhinoplasty dan meninggalkan lubang di wajahnya itu.

Lihat juga: Model Seksi Playboy Sarah Harris Mengaku Menyesal Lakukan Operasi Payudara

Category: Fashion & Beauty, Gaya HidupTags: