4 Fakta Menarik Ghea Indrawari Kontestan Indonesian Idol 2018 Singkawang

BandarQ

Wigobet

Foto Seksi Ghea Indrawari Peserta Indonesian Idol 2018

Wartainfo.com - Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol asal Singkawang, Kalbar ini berhasil memukau publik. Kehadiran Ghea Indrawari di panggung Indonesian Idol kerap disambut dengan sorak sorai penonton yang setia mendukungnya, hingga banyak yang penasaran tentang sosoknya di balik layar. Jika sekadar menunjukkan penampilannya di Indonesian Idol tidak cukup, ternyata Ghea cukup banyak menggambarkan sosok dirinya di media sosial.

Dari penampilannya di berbagai panggung Idol dan media sosial, belakangan sosok Ghea mulai terungkap oleh netizen. Sementara itu, aksi Ghea berikutnya dapat disaksikan di babak Top 15 Indonesian Idol yang akan tayang mulai Senin 22 Januari 2018.

Baca juga:

Meski benang merah penampilan Ghea adalah imej imutnya, namun penampilan berikutnya tentu belum bisa ditebak. Penasaran? Berikut empat fakta menarik tentang Ghea peserta Indonesian Idol 2018 asal Singkawang::

1. Hobi Cover Lagu, Jadi Penyanyi Lokal dan Youtuber

Foto Ghea Indrawari Instagram Indonesian Idol 2018

Sebelum menjajal panggung pencarian bakat, sebenarnya Ghea Indrawari sudah sering menampakkan dirinya di jagat maya. Penampilan di luar panggungnya pun sesuai dengan yang kini ia tampilkan, yaitu cover lagu. Mengacu pada channel Youtube-nya, Ghea mulai unjuk gigi sejak Mei 2017, dengan lagu Cara Lupakanmu oleh Gisel.

Namun, akun Instagram-nya berkata lain. Selain piawai tarik suara, cewek 19 tahun ini juga pandai bermain alat musik seperti gitar dan piano. Unggahan pertamanya di Instagram pun berisi cover lagu Stand by You karya Rachel Platten. Sebelum masuk Indonesian Idol, ia masih sempat mengunggah cover lagu Issues karya Julia Michaels, yang ia pakai saat audisi pertama di depan para juri.

2. Pernah Ikut Rising Star Indonesia

Profil Biodata Foto Cantik Ghea Indrawari Peserta Indonesian Idol 2018

Indonesian Idol bukan ajang pencarian bakat pertama yang ia ikuti. Dengan harapan yang serupa, Ghea Indrawari sempat menjajal Rising Star Indonesia season kedua, yang ketika itu dimenangkan Andmesh Kamaleng.

Hari ulang tahunnya pada 10 Maret pun dihiasi ucapan selamat dari para peserta seperti Andmesh, Trio Wijaya, Vero, dan Agung & Mieke. Meski begitu, cewek asal Singkawang ini belum mengabarkan lebih lanjut tentang hubungannya bersama para mantan kompetitornya itu.

Category: EntertainmentTags: