Ini Klarifikasi Marion Jola Indonesian Idol Soal Video Syur Diduga Dirinya

BandarQ

Wigobet

Marion Jola Indonesian Idol Hot Payudara Toge Instagram Photo

Wartainfo.com - Kontestan Indonesia Idol 2017/2018 asal Kupang NTT, Marion Jola, akhirnya buka suara soal video hot yang heboh beberapa hari terakhir. Dalam sebuah video singkat di Instagram, dia menegaskan, perempuan di dalam video panas itu bukan dirinya.

Video itu tersebar di Instagram dan YouTube. "Halo lovers. Terima kasih sudah mendukung Lala. Kita mau live tadi tapi jaringannya jelek jadi buat video," kata Marion mengawali klarifikasnya.

Baca juga: Heboh! Beredar Video Hot Mirip Marion Jola (MJ) Telanjang Tanpa Busana

Perempuan yang akrab disapa Lala itu terlihat didampingi salah satu temannya seperti dilihat Wartainfo.com, Rabu (17/1/2018).

"Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir," kata Marion yang terlihat mengenakan baju pink itu.

Lala juga memberikan klarifikasi perihal video syur di akun Instagramnya @lalamarionmj, Selasa (16/1/2018) malam, beberapa jam sebelum ia tampil di Showcase 2 Indonesian Idol 2018. Lala mengunggah sebuah pernyataan dan menegaskan bahwa wanita di video mesum yang beredar bukan dirinya.

Begini tulisan selengkapnya:

''Halo semua
Akhir-akhir ini di tengah kesibukan sy sbg peserta Indonesian Idol, ada berita ttng video yg dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan.

Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya.

Terima kasih atas perhatian dan support yg sudah diberikan ke saya.
Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut.
Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam menghibur kalian semua. Much
Love,
Marion Jola,"

Klarifikasi Video Mesum Marion Jola Indonesian Idol 2018

Marion Jola Instagram @lalamarionmj

Sejak beredar video syur yang dikait-kaitkan dengan namanya, Marion Jola menutup kolom komentar di akun media sosial miliknya. Netter pun dibuat bertanya-tanya apakah benar Lala (sapaan Marion Jola) adalah perempuan yang sama dengan yang ada dalam video. Namun tanda tanya besar netter dan pemirsa Indonesian Idol 2018 akhirnya terjawab.

Marion juga mengatakan, penutupan komentar di Instagram pribadinya bukan karena dia bersalah. Menurutnya, hal itu dilakukan agar konsentrasinya saat tampil di panggung Indonesian Idol tidak terganggu.

"Komentar dinonaktifin itu because pihak RCTI-nya, mereka nggak mau ngeganggu aku perform live," ujar gadis manis asal Kupang itu.

Foto Hot Payudara Toge Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2018Kumpulan Foto Hotpants Marion Jola Kontestan Cantik Indonesian Idol di Instagram

Sebelumnya, pihak RCTI mengatakan Marion Jola dipastikan akan tetap tampil di ajang Indonesia Idol. Mereka maupun juri ajang pencarian bakat itu belum ada keinginan untuk mendiskualifikasi perempuan yang akrab disapa Lala itu.

Hanya dalam hitungan jam, postingan itu telah dibanjiri komentar warganet. Tercatat lebih dari 16 ribu tanggapan follower hinggap dalam kolom komentar.

Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Lala. Namun ada juga yang tak mempercayai klarifikasi yang diberikan Lala, karena menganggap semua ciri-ciri wanita yang ada di video mesum tersebut sangat mirip dengannya.

Baca juga: Ini Isi Percakapan dalam Video Mesum Diduga Marion Jola Indonesian Idol

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags: