Video Tarian Erotis Penari Seksi di Lomba Burung Berkicau Surabaya Jadi Viral

Menurut Ferra berdasarkan keterangan sementara para pihak yang dimintai keterangan, informasi tempat yang dijadikan kontes burung berkicau tersebut ada Jalan Koblen di bekas Rumah Tahanan Militer (RTM). Kontes itu digelar pada Minggu (17/1/2018) pukul 14.00 WIB. Tarian seksi itu digelar dengan niatan ingin mendinginkan suasana karena banyak peseta yang protes kepada juri.

"Menurut keterangan dari panitia, ketika ada peserta yang protes dan dikhawatirkan terjadi keributan, maka panitia menggelar tarian seksi itu," lanjut Ferra.

Download Video Foto Hot Tarian Seksi Nyawer Penari Erotis di Lomba Burung Berkicau Surabaya

Kontes dengan menampilkan penari erotis ini, berdasarkan keterangan panitia baru pertama kali diselenggarakan. "Menurut keterangan panitia, baru kali ini dilakukan (tarian seksi)," tandas Ferra.

Penari seksi di tengah lomba burung berkicau  itu dibenarkan ketua panitia acara, Darusalam. Pria 36 tahun itu mengatakan bahwa hari itu memang digelar kontes burung love bird untuk memperingati hari jadi yang kelima komunitas burung love bird Surabaya.

Tarian seksi tersebut diaku Darusalam memang ada. Tetapi tarian seksi itu tidak masuk dalam susunan acara dan sifatnya spontanitas.

"Itu yang menari merupakan SPG kami di setiap event lomba yang digelar," kata Darusalam kepada wartawan di Polsek Bubutan, Rabu (17/1/2018).

Darusalam menjelaskan, dia spontanitas menyuruh dua SPG tersebut menari di tengah panasnya penjurian yang terjadi. "Itu di luar skenario kami, karena saat itu situasi perlombaan lagi panas-panasnya karena peserta tidak puas dengan keputusan juri," kata Darusalam.

Darusalam juga tidak menduga jika penampilan dua SPG itu dipersoalkan masyarakat dan menjadi viral. "Kami mnyesal dan minta maaf karena saat itu tujuan kami adalah meredam emosi peserta. Jadi spontanitas, kita tidak bisa berpikir panjang," ungkapnya.

Category: Viral TerkiniTags: