5 Kisah Hubungan Intim di Dalam Mobil yang Berujung Maut

BandarQ

Wigobet

Foto Orang Berhubungan Badan Bercinta di Dalam Mobil Bergoyang

Wartainfo.com - Bercinta di dalam mobil cukup berisiko walaupun menciptakan sensasi berbeda jika Anda melakukan di dalam kamar. Bagi kebanyakan orang, melakukan hubungan seks merupakan hal yang mengandung privasi tinggi sehingga melakukannya jauh dari pandangan publik.

Tapi, sebagian orang melihat ruang dalam mobil sebagai perpanjangan wilayah pribadinya sehingga tidak sungkan melakukan kegiatan seks di dalamnya.

Lihat juga: Video: Model SPG Wanita Cantik Cuci Mobil 'Car Wash' di POMA Makassar 2017

Ketika sedang larut dalam aksi mereka, pasangan pelakunya bisa kehilangan kewaspadaan terhadap lingkungan. Misalnya, orang bisa saja lalai menyikapi kebocoran gas karbon monoksida dari knalpot atau salah menempatkan gigi transmisi saat parkir.

Dikutip dari Oddee, berikut ini adalah 5 petaka berujung maut ketika pasangan larut saat berhubungan badan di dalam mobil mereka:

1. Seks Oral Mematikan di dalam Mobil BMW

Cerita Seks Oral di dalam mobil BMW

Pasangan pria dan wanita Taiwan yang melakukan seks oral pada Mei 2017 ditemukan meninggal dalam mobil BMW yang diparkir di New Taipei City.

Pria di dalam mobil tidak memakai pakaian apapun dari pinggang ke bawah sedangkan kepala si wanita terkulai di pahanya.

Pihak berwenang menyimpulkan bahwa pasangan yang sama-sama berusia 49 tahun itu sepertinya terlibat dalam seks oral saat kematian mereka.

Mereka diduga meninggal dunia karena keracunan karbon monoksida buangan mesin mobil mengumpul dalam ruang dalam mobil yang tertutup rapat.

2. Tenggelam ke Danau Saat Bercinta

Cerita Seks Ngentot Pacar Cantik di dalam Mobil Evgeny Chernov dan Yana Kryuchkova Photo

Pada Juni 2017, pasangan dari Rusia ini meninggal setelah kendaraan SUV mereka bergeser masuk ke dalam danau.

Pria dan wanita yang sama-sama berusia 22 tahun itu tidak berhasil meloloskan diri dari kendaraan Niva buatan Rusia. Mereka berada di kursi belakang ketika tenggelam.

Sebelumnya, pria pengajar olah raga bernama Evgeny Chernov dan kekasihnya yang bernama Yana Kryuchkova sempat berenang di danau Volgograd.

Setelah berenang, mereka melanjutkan kegiatan di dalam kendaraan yang gigi transmisinya berada pada posisi netral.

Category: Serba - SerbiTags: