Kenakan Baju Ketat Tanpa Bra, Demi Lovato Pamer Bagian Bawah Payudara

BandarQ

Foto Hot Seksi Demi Lovato Cantik Terbaru

Wartainfo.com - Demi Lovato, penyanyi cantik yang namanya kian melejit saat membawakan tembang “Let It Go”, soundtrack dari film Disney, Frozen memang pandai menarik perhatian dan mengundang perbincangan di antara para penggemar. Selama ini, ia sering pamer busana seksi. Baru-baru ini, Demi Lovato berpose secara provokatif dengan busana yang lebih seksi dari biasanya.

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram @ddlovato, penyanyi 'Sorry not Sorry' ini terlihat berpose 'nakal' memamerkan bagian bawah payudaranya. Ia mengenakan kaus hitam yang sangat pendek ukurannya hingga perut dan bagian sensitifnya itu terlihat.

Penyanyi 25 tahun itu memperlihatkan ekspresi wajah santai sambil mengenakan kacamata hitamnya. Sementara itu, bagian bawahnya tubuhnya malah tampak rapi dengan mengenakan celana panjang hitam.

Foto Hot Demi Lovato di Instagram Penyanyi Cantik Payudara Tanpa Bra

Lebih rinci, Demi Lovato mewarnai kukunya menjadi hitam. Di telinganya dipasang anting hoop perak dan sebuah ikat pinggang diselempangkan di lengan kirinya.

Tak ada keterangan dari Demi Lovato terhadap foto itu. Ia hanya memberikan emotikon bunga mawar. Meskipun begitu, Demi Lovato tetap membuat warganet meluapkan apa yang mereka rasakan setelah melihat foto itu.

"Aku tak punya kata-kata untuk mengekspresikan kesukaanku pada bagian bawah dada ini," ujar @charliethestrange.

"Wow tubuh bagusmu terlihat elok nan indah," kata @thomas.bloom.737.

"Lol pakaian macam apakah itu," tulis @kez_cash_gar.

Payudara Hot Demi Lovato Tanpa Bra PhotosFoto Cantik Demi Lovato Hot Body Terbaru di InstagramFoto Seksi Cantik Demi Lovato Terbaru di Instagram

Sementara itu, fotografer Angelo Kritikos yang mengunggah foto tersebut di Instagram miliknya, menyampaikan komentar tersendiri. "Aku. Bahkan. Tidak bisa. @ddlovato," tulisnya singkat dalam keterangan foto tersebut, Rabu (28/3/2018).
3 dari 4 halaman

Pelantun lagu "Stone Cold" ini baru saja rehat untuk sementara waktu dari turnya bersama DJ Khaled. Ia memilih ikut demonstrasi March for Our Lives di Washington, DC, Sabtu (24/3/2018).

Di situ, Demi Lovato membawakan lagu hitnya, "Skyscraper", secara penuh penjiwaan, seperti disampaikan Etonline.com, Selasa (27/3/2018). Aksinya itu berhasil membuat penonton terkesan, termasuk mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama.

Baca juga:

Category: Artis SelebritisTags: