Unik! Pria Ini Warnai dan Mentato Seluruh Tubuhnya Hampir Seperti Negative Film

Tato Unik dan Keren Adam Curlykale di Seluruh Tubuh

Wartainfo.com - Tato merupakan seni menggambar objek pada tubuh yang bagi sebagian orang dapat memperindah bagian tubuh. Beragam motif, bentuk, warna tato tentu saja dapat disesuaikan dengan kesenangan Anda.

Jika dulu tato identik dengan sesuatu yang kurang baik atau seram, kini tato semakin berkembang dengan gambar dan bentuk yang kekinian dan tak menyeramkan.

Sekarang ini tato sudah menjadi sesuatu yang lumrah dan bisa dimaklumi oleh banyak orang. Selain memiliki nilai seni tersendiri, ada juga orang yang menjadikan tato pada tubuhnya sebagai penanda akan sebuah peristiwa penting atau sangat berkesan dalam hidupnya.

Begitu pula alasan seseorang untuk mentato tubuhnya di titik tertentu. Tapi bagaimana jadinya kalau ada orang yang mentato seluruh tubuhnya dengan satu jenis warna saja? Iya, di-block begitu, tapi seluruh badan. Well, dilansir dari odditycentral.com, sepertinya kamu harus menanyakannya langsung pada Adam Curlykale.

Gambar Tato Keren dan Unik di Seluruh Tubuh Adam Curlykale Tattoo Instagram Photo

© instagram.com/adam.curlykale

Tato pertama didapat Adam saat ia masih berusia 20 tahun yang berada di lengannya. Setelah itu, ia pun terus menambah tato sampai hampir 99 persen tubuhnya tertutupi. Tapi sebenarnya alasan Adam mentato tubuhnya bukan seperti orang lain yang mengatasnamakan seni atau menjadi penanda sebuah peristiwa.

Ketika berusia 22 tahun, Adam didiagnosa kanker usus besar dan meskipun berhasil mengalahkannya, Adam harus melalui berbagai perawatan agresif untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula. Berbulan-bulan menjalani radiotherapy, chemotherapy, molecular therapy dan stem cell therapy menyebabkan kondisi kulitnya jadi kehilangan pigmen. Orang-orang di Polandia sulit menerima keadaannya, begitu juga dengan Adam sendiri yang stres dan sampai mengidap eating disorder. Beruntung ada tato.

Adam Curlykale Tattoo Instagram Pictures

© instagram.com/adam.curlykale

"Tato mengizinkanku untuk menemukan diriku kembali. Aku bisa kembali merasa tubuhku indah. Aku mendesain tato karena tubuhku. Aku punya tujuan spesifik dan aku melakukannya secara bertahap. Hidup terlalu singkat untuk merenungkan apa yang akan terjadi besok. Hidup itu sekarang dan ada di sini," ujarnya.

Yap, Adam pun mentato hampir seluruh tubuhnya dengan warna abu-abu. Setelah itu ia juga mewarnai putih janggutnya dan warna bola matanya. Benar, tampak seperti sebuah negative film dari diri Adam sendiri. Ia sendiri mengaku kalau penampilannya mungkin tidak akan menyenangkan semua orang, tapi setidaknya ia sendiri bisa merasa bahagia, dan itu yang terpenting.

"Aku akan meninggal sebagai seorang yang tidak pernah takut mengambil kesempatan, seseorang yang hidup tanpa bergantung pada pendapat orang lain tapi selaras dengan dirinya sendiri," ujar Adam. Inspiratif, tapi kalau menurut komentar kamu sendiri bagaimana?

Lihat juga:

Category: Gaya Hidup, INFO PlusTags: