Dellie Threesyadinda, Atlet Panahan Cantik Yang Mengharumkan Nama Indonesia

Wigobet

Foto Dellie Threesyadinda Atlet Panahan Cantik Indonesia

Wartainfo.com - Dellie Threesyadinda dikenal sebagai salah satu atlet wanita Indonesia dari cabang olahraga panahan yang sering berlaga di kejuaraan dunia. Ia pun cukup aktif menyumbang prestasi untuk Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Dinda ini pernah mendapatkan medali emas di ajang Sea Games 2013.

Panahan bisa dibilang merupakan oleh raga maskulin yang identik dengan pria. Sebab, olahraga ini membutuhkan tenaga kuat untuk mengangkat panah, kemudian butuh konsentrasi tinggi untuk menembak busurnya tepat ke sasaran

Dellie Threesyadinda mulai belajar teknik olahraga panahan dan ikut kejuaraan sejak usia tujuh tahun. Pada mulanya ia menggeluti panahan karena dorongan dari orangtuanya. Namun, lambat laun ia pun jadi mencintai olahraga tersebut.

Profil Foto Hot Seksi Dellie Dinda Atlet Panahan Paling Tercantik di Indonesia

Dellie Threesyadinda, atlet panahan cantik Indonesia [foto: @delliedinda instagram]

"Waktu tujuh tahun, aku ikut pertandingan daerah gitu terus menang, dari situ ikut pertandingan berikutnya jadi nagih. Terus di kejurnas dulu turun di event nasional PON, terus ASEAN sampai World Cup," Cerita Dellie Threesyadinda pada acara Marina Beauty Journey di Vila Ombak Resort, Lombok.

Baca juga:

Wanita asal Surabaya ini berhasil mengukir prestasi pada ajang Archery World Cup di Turki pada 2016 dengan membawa medali perunggu. Putri dari atlet panahan senior Lilies Handayani ini juga pernah meraih emas di Asian Gran Prix 2013 di Bangkok, Thailand.

Berhasil menang di berbagai kejuaraan, Dinda pun mengungkapkan bahwa setiap pertandingannya itu memiliki tantangan tersendiri. Ia mengaku tak bisa terpaku dengan kemenangan yang dihasilkannya karena harus selalu meningkatkan performa untuk pertandingan berikutnya.

Kumpulan Foto Dellie Threesyadinda Atlet Panahan Cantik IndonesiaGaleri Foto Dellie Threesyadinda Atlet Panah Paling Tercantik Indonesia

"Sedikit banyak pasti lebih sulit, karena kalau kita udah di atas tapi kita diem aja nanti yang lainnya teman-temannya pada nyusul. Lawan kita kan juga selalu ganti terus," jelasnya.

Category: OlahragaTags: