Foto Pakai Baju Renang, Kontestan Miss Rusia ini Dapat Ancaman Pembunuhan

BandarQ

Wigobet

Foto Hot Bikini Diana Nagoyeva Wanita Cantik Miss Rusia

Wartainfo.com - Diana Nagoyeva, peserta kontes kecantikan Miss Rusia memenuhi syarat untuk masuk final di kompetisi pemilihan ratu kecantikan Rusia. Tapi, keputusan Diana untuk bersaing di Miss Rusia itu telah memicu kemarahan tanah kelahiran dan tempat tinggal dirinya.

Diana yang berasal dari Republik Kabardino-Balkar, Rusia barat daya, daerah yang didominasi muslim, menerima serangkaian kritik online. Ia menerima ancaman pembunuhan karena berpose dengan baju renang untuk kontes kecantikan Miss Rusia.

Foto Hot Bikini Diana Nagoyeva Miss Rusia 2018

Diana Nagoyeva diancam dibunuh setelah berpose pakai baju renang di kontes Miss Rusia 2018.

Tak seperti kontestan Miss Rusia lainnya, Diana memilih untuk mengenakan pakaian renang tertutup sederhana untuk pemotretan di Dubai. Tapi, hal tersebut belum cukup menenangkan amarah netizen yang bahkan mengancam hidupnya.

Baca juga: Inilah 3 Wanita Paling Cantik di Rusia Versi Majalah Maxim

"Orang harus membenci wanita itu dan harus membunuhnya," komentar netizen.

Diana Nagoyeva Miss Rusia Hot Bikini Photo

Diana Nagoyeva kontestan Miss Rusia 2018 yang dapat ancaman pembunuhan setelah berpose pakai bikini

"Wanita ini layak ditikam sampai mati karena dia mempermalukan rakyatnya. Membunuhnya akan dipandang sebagai pahlawan dan akan dihormati," tambah kritik netizen lainnya yang marah dan membenci Diana usai dirinya memakai baju renang di kontes Miss Rusia.

Seperti dikutip dari The Daily Star, wanita yang berusia 19 tahun ini mencoba untuk tak mengambil ke hati pesan kasar netizen yang ingin membunuhnya. Diana pun terkadang mengirim mereka balasan sopan dan merangkul para pembencinya.

Diana Nagoyeva Photo Wanita Tercantik di Rusia 2018Foto Hot Foto Diana Nagoyeva Miss Rusia diancam dibunuh karena pakai bikini

Baca juga: BoogelWoogel, Festival Ski Pakai Bikini di Rusia

Category: Fashion & BeautyTags: