3 Artis Indonesia Yang Pernah Lakukan Operasi Miss V

2. Dewi Perssik

Foto Syur Dewi Perssik Terbaru 2018 Miss V Artis Indonesia

Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun pernah menjalani operasi miss v untuk mengembalikan keperawanannya. Mantan istri Saipul Jamil itu memang sudah memendam keinginan untuk melakukan operasi sejak lama, namun baru bisa terealisasi pada 2011.

Lihat juga: Liburan Bareng Suami dan Anak, Dewi Persik Pakai Bikini di Pantai

Selain keinginan sendiri, wanita yang kerap disapa Depe itu mengaku, keputusannya melakukan operasi keperawanan juga untuk kepentingan filmnya yang berjudul Pacar Hantu Perawan. Biaya yang ia harus keluarkan untuk operasi tersebut pun mencapai Rp1 miliar.

“Yang pertama, ini memang untuk kepentingan film terbaru aku yang judulnya Pacar Hantu Perawan. Waktu itu aku ditawarkan bos KK Dheeraj untuk operasi, lalu dapat rekomendasi tempatnya di Mesir. Ini juga jadi alasan buat saya menjauhkan apa yang namanya free sex,” kata Depe.

3. Five Vi

Foto Hot Five Vi Seksi Banget 2018 Miss V artis Indonesia

Aktris cantik dan seksi Five Vi juga sempat berkeinginan untuk melakukan operasi keperawanan seperti yang dilakukan Dewi Perssik. Keinginannya tersebut menguat lantaran pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga pada 2004 silam, sehingga membuatnya minder saat berhadapan dengan lawan jenis.

Namun, Five Vi urung melakukan operasi. Meski tak jadi menjalani operasi keperawanan, Five Vi rutin menjalani treatment laser vagina untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya.

“Kalau zaman dulu kan ada gurah dan totok. Semua perempuan pasti pernah coba. Nah enggak ada salahnya coba teknologi ini. Kan belum ada suami, enggak ada salahnya. Kan nanti punya suami jadi lebih oke,” ungkap Five Vi.

Baca juga: Aksi 5 Selebriti Cantik Hollywood Yang Hampir Telanjang di Tempat Umum

Category: Artis SelebritisTags: