Bukan Hanya Wanita, 5 Pria Ini Hamil dan Melahirkan Kok Bisa?

BandarQ

Wigobet

Gambar Pria Hamil dan Melahirkan Bayi

Wartainfo.com - Hamil dan melahirkan merupakan kodrat seorang wanita. Hal tersebut terjadi lantaran perempuan diberikan anugerah rahim untuk tempat bertumbuh si jabang bayi.  Namun tak hanya wanita, ada beberapa pria yang mengaku mengandung dan melahirkan. Aneh tapi nyata, namun kisah tersebut terjadi di beberapa negara.

Ada beberapa kemungkinan hal itu bisa terjadi. Tapi alasan yang masuk akal adalah pria itu seorang transgender, yang sebelumnya seorang wanita.

Baca juga:

Meskipun wanita sudah mengubah diri menjadi laki-laki, tetapi tetap saja wanita karena masih memiliki rahim. Dan sudah ada beberapa pria yang mengaku hamil dan melahirkan bayinya. Berikut beberapa pria yang mengaku mengandung dan melahirkan bayi:

1. Pria Inggris Melahirkan Bayi Laki-Laki

Gambar Pria Hamil Mengandung dan Melahirkan Pertama di Dunia

Seorang pria yang tidak disebut identitasnya di Ibu Kota London, Inggris, telah melahirkan bayi lelaki. Kejadian unik itu terjadi karena dia dulunya perempuan yang menjalani operasi kelamin.

Lembaga "the Beaumont Society" membenarkan enam bulan lalu seorang transgender berusia 30-an tahun dari London itu berhasil melahirkan setelah meminta suntik hormon agar dapat hamil kembali.

Alan Pacey, pakar kesuburan dari Universitas Sheffield, Inggris, menyatakan peristiwa itu mungkin saja terjadi. Walau prosesnya sulit, tapi seorang perempuan yang menjadi laki-laki tetap saja perempuan karena masih memiliki rahim.

Dia menjelaskan, pria transgender hanya membutuhkan aktivasi hormon estrogen agar rahimnya dapat aktif lagi. "Masalahnya tinggal jenis operasi apa yang ia tempuh, tapi menurut saya, kemungkinan besar Caesar," kata Pacey memprediksi.

2. Pria Swedia Didiagnosis Positif Hamil

Foto Gosta Eloffson Laki-laki yang divonis Hamil

Pria asal Swedia, Gosta Eloffson (65) terkejut saat dokternya menjelaskan hasil tes urine miliknya. Bagaimana tidak, dokter berkata pria tersebut positif hamil. Tentu saja Eloffson menganggap ucapan dokter itu hanya sebuah lelucon.

Eloffson pada awalnya berangkat dari kediamannya di Ragunda ke Swedia bagian utara untuk berobat. Dia bingung ketika dimintai sampel urine untuk yang kedua kalinya. Dokter pun menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan sampel urine Eloffson yang pertama terkontaminasi dengan bakteri. Bakteri itu lucunya sama dengan jenis bakteri yang dimiliki oleh wanita hamil.

"Dokter bercanda dengan berkata saya positif hamil dan menjelaskan saya harus melakukan tes ulang," cerita Eloffson sambil tertawa. Dia melanjutkan, "Ya kami sempat tertawa selama beberapa saat, tetapi saya pergi ke sana lagi dan melakukan tes dan sekarang semuanya sudah beres. Saya tidak hamil."

Category: Aneh dan Unik, INFO PlusTags: