Bukan Hanya Wanita, 5 Pria Ini Hamil dan Melahirkan Kok Bisa?

3. Pria Islandia Tahu Dirinya Hamil Saat Usia Kandungan Dua Bulan

Foto Henry Steinn Pria Yang Mengandung dan Melahirkan

Henry Steinn, merupakan pria pertama di Islandia yang melahirkan bayi perempuan nan cantik. Pria ini tahu dirinya hamil saat usia kandungannya memasuki bulan kedua.

Pada saat yang sama, Steinn tengah menjalani perawatan hormon untuk menjadi lelaki sepenuhnya. Dia dihamili oleh kekasihnya, Thoriri Leo Petrusson.

Setelah menunggu tujuh bulan lamanya dari pemeriksaan pertama, lahirlah bayi perempuan yang cantik. Meski dalam tahap perubahan gender, Steinn mengaku tetap akan menyusui anaknya yang dilahirkan secara cesar.

"Saya tidak akan pernah merasa 100 persen menjadi pria, namun saya merasa jauh lebih baik dan akan melakukan pengobatan sesegera mungkin," kata dia.

4. Pria Amerika Serikat Melahirkan Anak Laki-Laki

Gambar Trystan Reese Pria Yang Hamil dan Melahirkan Anak

Seorang pria transgender asal Amerika Serikat melahirkan seorang bayi laki-laki. Trystan Reese asal Portland, Oregon, terlahir sebagai perempuan tetapi kemudian mulai menggunakan hormon pria sejak hampir satu dekade lalu.

Trystan menghentikan konsumsi hormonnya saat dia mengandung dan kini dia melahirkan putranya, Leo. Trystan pernah mengalami keguguran di kali terakhir dia hamil. Sehingga, dia yakin tak akan bisa lagi memiliki anak.

Leo menjadi anak biologis pertama Trystan dan suaminya, Biff Chaplow yang sejauh ini sudah mengangkat dua orang anak.

"Saya katakan ini adalah hal yang unik. Saya paham masyarakat akan keheranan karena ada dua pria yang memiliki anak biologis," ujar Trystan.

5. Pria Transgender Dihamili Perempuan

Foto Diane Rodriguez dan Fernando Machado Pasangan Gay Yang Hamil dan Melahirkan

Seorang pria hamil tiga bulan oleh wanita. Bagaimana bisa? Rupanya pasangan ini adalah pasangan transgender. Sang pria yang dulunya adalah wanita ini bernama Diane Rodriguez. Dia bertemu dengan kekasihnya, Fernando Machado dua tahun lalu melalui media sosial.

Kini mereka berbahagia lantaran Diane tengah mengandung tiga bulan. Tahu kekasihnya hamil, Fernando kemudian pindah dari Venezuela ke Ekuador untuk hidup bersama.

Diane dan Fernando memang menjalani operasi, meskipun begitu Diane masih memiliki kemungkinan hamil. Pergantian Diane menjadi pria mendapat dukungan dari sang kekasih.

"Saya merasa tidak nyaman menjadi wanita, makanya saya memutuskan untuk mengubah kelamin. Keputusan saya ini mendapat dukungan penuh dari Fernando," ucap sang 'pria'.

Sementara itu, keluarga Diane tak menerimanya, dan dia diusir dari rumah akibat keputusannya tersebut.

"Perubahan ini merupakan harapan kami berdua dan tidak ada yang dapat menghentikan kami baik itu secara biologi maupun hukum. Kami berdua sudah memutuskannya," pungkas Diane.

"Kami hidup sebagai pria dan wanita. Dan proses yang kami tempuh sudah sangat kompleks. Kami tahu keputusan kami yang terbaik, dan kami memutuskan untuk menambah anggota keluarga kami untuk melengkapi keluarga kecil kami ini," tambahnya.

Category: Aneh dan Unik, INFO PlusTags: