Kecewa Diputusin, Cewek Ini Gigit Lidah Pacar Saat Ciuman

BandarQ

Wigobet

Foto Hot Ciuman Bibir Penuh Nafsu Gigit Lidah Pacar

Wartainfo.com - Jatuh cinta memang berjuta rasanya, begitu juga saat harus mengalami putus cinta. Ketika putus cinta rasanya ribuan panah asmara yang penuh dengan canda dan kenangan berbalik menyerang dengan ribuan luka. Membayangkannya saja sudah membuat menangis, apalagi kalau sampai itu menjadi kenyataan.

Sakit hati dan kecewa tentu dialami setiap orang yang putus cinta. Tapi, wanita di China ini mencuri perhatian karena melakukan aksi tak terduga setelah diputuskan oleh kekasihnya. Bahkan, aksi kekesalan yang dilakukannya untuk mantan kekasihnya ini sampai melibatkan polisi.

Seorang pria berusia 23 tahun dari China Timur harus diselamatkan oleh polisi setelah mantan pacarnya menggigit lidahnya dan menolak melepaskannya. Seperti dilansir dari Daily Mail, menurut beberapa penonton yang berada di lokasi kejadian, insiden aneh itu terjadi ketika sang pria meminta putus dari pacarnya.

Foto Hot Ciuman Bibir Mesra Penuh Nafsu Gigit Lidah Pacar

Wanita yang diketahui berusia 26 tahun ini kemudian menginginkan ciuman sebagai perpisahan terakhir pada sang pacar, namun ia malah menggigit lidah kekasihnya itu dan tak mau melepaskannya. Petugas polisi di Provinsi Anhui bahkan harus menggunakan semprotan lada pada wanita itu untuk membebaskan pria tersebut.

Baca juga: Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Now, Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Medsos

Sementara itu, orangtua si wanita menjelaskan pada polisi bahwa putri mereka belum lama ini menjadi tak stabil secara mental setelah ditipu saat berbelanja online. Dan menurut mereka, hubungan cinta sang anak dengan si pria telah berlangsung selama beberapa tahun.

"Orangtuanya mengatakan ia telah menerima perawatan di Hefei selama lima tahun dan kemudian sepenuhnya pulih," kata petugas polisi Wu Changfeng.

Download Video Foto Wanita Ciuman Bibir dengan Pacar Gigit LidahGambar Hot Cewek Ciuman Bibir Mesra Penuh Nafsu Gigit Lidah Pacar

Video insiden aneh yang menunjukkan pasangan itu tampak berciuman di jalan Qianshan itu pun jadi viral. Pada video tersebut sang pria terdengar menangis dan berjuang untuk membebaskan diri saat pacarnya menggigit lidahnya.

Menurut polisi, pria yang bermarga Liu dibawa ke rumah sakit dan tak mengalami luka berarti. Sementara itu pacarnya yang bermarga Zhou, dibawa ke rumah orangtuanya untuk mendapat perawatan.

"Ketika kami tiba, beberapa orang yang lewat mengatakan bahwa pasangan itu membicarakan masalah putus cinta," kata petugas polisi Wu Changfeng.

Baca: Tradisi Unik Omed-Omedan di Bali, Festival Ciuman Massal Usai Nyepi

Category: Foto VideoTags: