Menikah dengan Pangeran Harry, ini 6 Sisi Gelap Meghan Markle Yang Terungkap

3. Perceraian Tanpa Alasan yang Jelas

Foto Trevor Engelson Mantan suami Meghan Markle

Sisi gelap Meghan Markle lainnya adalah tentang perceraiannya dengan sang mantan suami Trevor Engelson pada 2013 silam. Meghan secara tiba-tiba mengembalikan cincin pernikahannya ke Trevor.

Saat itu Trevor merasa diinjak-injak harga dirinya karena keputusan Meghan yang mendadak tanpa ada alasan yang jelas.

4. Keburukan Meghan Markle di Mata Kakak Tirinya

Foto Samantha Grant Skandal Meghan Markle

Samantha Grant adalah kakak tiri dari Meghan Markle. Samantha terang-terangan mengungkapkan keburukan Meghan. Kepada The Sun, Samantha mengatakan bahwa sikap Meghan tidak sesuai jadi bagian keluarga kerajaan. "Hollywood mengubahnya. Aku rasa ambisinya adalah menjadi putri raja," ungkap Samantha.

Samantha pun mengatakan bahwa sudah sejak lama Meghan tidak pernah menghubunginya. Ia mengungkapkan bahwa adik tirinya itu berlagak sok sibuk hingga tak mau menemuinya dan ayahnya.

5. Leluhur Meghan Markle Pembunuh Sadis

Jack the Ripper and Meghan Markle

Dari silsilahnya, Meghan merupakan keturunan dari pembunuh paling sadis di abad 18. Adalah Jack the Ripper, pembunuh yang berkeliaran di London pada era Victoria.

Lewat sebuah penelitian dengan FBI dan CIA, Meghan Markle merupakan keturunan Herman Webster Mudgett pada tahun 1896, pembunuh sadis pertama Amerika . Diketahui, Herman Webster Mudgett dan Jack the Ripper adalah orang yang sama.

6. Pilih-pilih Teman

Ninaki Priddy dan Meghan Markle Photo

Mantan sahabat kecil Meghan, Ninaki Priddy mengaku bahwa ia sudah tidak berteman lagi dengan calon ipar Kate Middleton itu. Menurut Ninaki,

Meghan tipe yang pilih-pilih teman dalam berteman. Ninaki menyebut Meghan sebagai oportunis. "Dia sangat strategis dan pilih-pilih dalam pertemanan," ujar Ninaki.

Category: Artis SelebritisTags: