Portia Fischer, Pesepakbola Wanita Cantik Timnas Indonesia U-16 Putri

BandarQ

Wigobet

Foto Portia Fischer Pemain Timnas Indonesia U 16 Putri

Wartainfo.com - Dibalik perjuangan Timnas Indonesia putri U-16 di ajang Piala AFF U-16. ada satu hal lain yang menjadi pusat perhatian. Yaitu sosok bek blasteran Indonesia-AS. Bidadari lapangan hijau ini bernama Portia Fischer.

Sosoknya belakangan menjadi topik perbincangan warganet. Selain karena permainannya, yang jadi pusat perhatian tentu saja wajah cantiknya. Memiliki keturunan Amerika Serikat, tak heran jika pemilik nama lengkap Portia Louise Fischer ini memiliki wajah yang cantik jelita.

Keberadaan pemain blasteran di tim nasional Indonesia sudah tidak asing lagi. Sejak diperkuat Irfan Bachdim di Piala AFF 2010, timnas Garuda seakan tidak lagi alergi untuk menaturalisasi pemain.

Foto Profil Biodata Portia Fischer Pemain Keturunan Timnas Indonesia U 16 Putri

Portia Fischer, Pemain Timnas Indonesia U 16 Putri

Setelah Irfan Bachdim, pemain yang memiliki garis keturunan Indonesia-Belanda antara lain ialah Kim Kurniawan, Toni Cussel, Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly. Mereka tercatat telah memiliki caps bersama timnas Merah Putih.

Adanya pemain naturalisasi ini juga memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan performa Indonesia. Nama mereka sering dielu-elukan suporter karena paras yang rupawan, terutama kaum hawa.

Baca juga: Paling Hot! Ini 10 Pemain Sepakbola Wanita Seksi Tercantik di Piala Dunia

Sementara di sektor sepak bola putri, keberadaan pemain blasteran masih terdengar asing. Adanya pemain dengan kewarganegaraan berbeda, baru diketahui ketika Indonesia tampil di ajang AFF U-16 Girls Championship 2018 di Palembang, Sumatera Selatan.

Foto Cantik Portia Fischer Pesepakbola Putri Timnas Indonesia U 16 di InstagramFoto Hot Seksi Portia Fischer di Instagram Timnas Indonesia U 16

Memiliki garis keturunan Indonesia-Amerika Serikat, paras cantik Portia Louise Fischer memang berbeda dibanding rekan-rekannya. Dia tampak seperti pemain asing yang tengah memperkuat timnas putri.

Category: Olahraga, SepakbolaTags: