Waktu Ideal Berhubungan Intim di Bulan Puasa Ramadhan

BandarQ

Wigobet

Tips Cara Berhubungan Seksi Intim Badan di Bulan Puasa Ramadhan

Wartainfo.com - Bulan Ramadan merupakan bulan dimana seluruh umat Islam di seluruh dunia berpuasa dari makan, minum dan bercinta di siang hari. Meski demikian, menjalankan puasa di bulan Ramadhan tidak berarti anda harus menghentikan seluruh aktifitas seks anda bersama pasangan. Hubungan intim di bulan Ramadhan tetap boleh dilaksanakan pada waktu malam hari setelah berbuka puasa sampai sebelum waktu imsak.

Keinginan untuk berhubungan seks memang tidak bisa ditolak, meskipun selama Bulan Ramadan. Bahkan, berdasarkan penelitian, ketika puasa gairah seks seseorang jadi meningkat tajam, sehingga performa seks akan bertambah.

Anda harus pintar menyiasati waktu bercinta yang tepat supaya tidak mengganggu waktu ibadah. Karena momen ini merupakan satu kewajiban suami-istri yang tidak boleh ditinggalkan.

Baca juga: 5 Tanda Wanita Yang Sedang Ingin Berhubungan Seks

Memang, dorongan seks bisa datang kapan saja, tapi Anda harus menahan diri saat berpuasa. Di malam hari Anda boleh melakukannya agar tidak mengganggu waktu ibadah.

Dalam surat Al-Baqarah ayat 187 pun dijelaskan bahwa pasangan suami-istri boleh bercinta di malam hari hingga fajar akan terbit selama Ramadan. Jika bercinta di waktu tersebut, tidak akan membatalkan puasa Anda. Tapi jika Anda melakukannya di siang hari atau belum memasuki jam berbuka puasa, haram hukumnya.

Artinya, pasangan suami-istri boleh bersenggama setelah menjalankan salat tarawih hingga menjelang waktu sahur. Setelah itu, Anda wajib melakukan mandi junub supaya puasa tetap lancar dan dapat pahala.

Kalau lupa mandi junub, jelas puasa Anda tidak akan sah. Begitu juga dengan kewajiban salat lima waktu yang tidak diterima oleh Allah SWT. Pada dasarnya, seks antara suami dan istri adalah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan.

Bukan berarti, selama Ramadan Anda menolak ajakan untuk bersenggama. Justru sebaliknya, Anda tetap bisa melakukan ritual bercinta seperti biasanya.

Karena, bagi pasangan yang tidak menjalankan kewajiban berhubungan seks akan banyak mendapatkan dampak buruk. Seseorang jadi lebih mudah stres, gampang sakit, suasana hati tidak nyaman, sering gelisah, tidur jadi kurang nyenyak, dan sebagainya. Dilansir berbagai sumber.

Agar nyaman berhubungan seks selama Ramadhan tanpa mengganggu puasa Anda, ada beberapa tips yang bisa dilakukan.

1. Lakukan dengan niat ibadah

Melakukan hubungan seks pada malam hari saat Ramadhan justru berpahala, karena termasuk ibadah. Karena itu, jangan terbebani dan lakukanlah dengan hati senang dan ikhlas. Anda berdua akan lebih menikmatinya.

2. Atur waktu

Pintar-pintarlah mencari waktu yang tepat melepaskan hasrat karena waktu yang relatif sempit selama Ramadhan. Setelah berbuka di sore hari hingga Tarawih, Anda masih punya waktu beberapa jam hingga masuk waktu sahur. Manfaatkan waktu ini untuk bermesraan dengan pasangan.

3. Lakukan seks kilat

Selama berpuasa, kita harus menjaga agar fisik tidak lemah di siang hari. Apalagi jika kedua pasangan sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi seks bersama pasangan lebih lama, usahakan lakukan lebih cepat, agar tenaga tak terkuras. Rasa malas karena harus mandi besar bisa dikurangi dengan mandi air hangat agar tak kedinginan.

4. Saling mengerti

Anda dan pasangan harus memiliki pikiran yang selaras, tanpa ada keinginan memaksakan kehendak atau menang sendiri. Bila salah satu dari pasangan enggan, pasangan lainnya harus mengerti. Jika hubungan intim suami-istri dilakukan dengan cinta, selain pahala, pasangan bisa menghapuskan dosa-dosa.

5. Mandi wajib

Mandi wajib setelah berhubungan tetap harus dilakukan sebelum waktu imsak masuk. Karena itu, aturlah waktu sebaik-baiknya agar Anda tidak kerepotan usai bercinta di bulan puasa.

Baca juga:

Category: SeksualitasTags: