Foto Lawas Pangeran Harry, William dan Kate Middleton Yang Mengejutkan

Melansir dari laman Daily Mail, (12/6/2018), foto hitam putih itu benar-benar tidak pernah diduga oleh masyarakat sebelumnya. Sebab, baik Kate Middleton dan Pangeran William atau pun Pangeran Harry begitu nampak sangat muram dan tidak seperti sekarang penampilannya. Foto Pangeran William, Pangeran Harry dan kakak iparnya diabadikan lebih dari satu dekade yang lalu.

Foto Pangeran Harry Usai Pesta di Klub Malam

Pangeran Harry saat keluar dari klub malam (Max Butterworth)

Kate yang sekarang jadi istri Pangeran William dan mendapat gelar Duchess of Cambridge nampak mengenakan gaun yang cukup minim, dadanya terlihat, dan tanpa lengan. Dalam foto yang dipotret secara tidak disadari oleh Kate, dia nampak sedang berbicara pada sopir taksi.

“Ku rasa dia memberi tahu sopir taksi ke mana harus pergi ketika saya mengambil foto itu. Pangeran Harry dan Pangeran William masuk ke mobil kerajaan mereka tak lama sesudahnya,” beber Max.

Foto Hot Sexy Kate Middleton dari Klub Malam Sebelum Menikah

Kate Middleton (Max Butterworth)

Sementara itu, dalam sumber yang sama, sosok Pangeran William pun tidak luput dari mata lensa Max Butterworth. Sang pangeran yang kini telah menjadi ayah dari dua orang anak tersebut, terlihat seakan setengah sadar.

Matanya separuh tertutup dengan gigi yang mengatup, sambil tangannya memegang kursi penumpang yang ada di depannya, seolah menjaga dirinya agar tetap duduk tegak. Foto ini diambil lebih dari satu dekade lalu, saat Pangeran William keluar dari klub malam.

Foto Jadul Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William (Max Butterworth)

Lain halnya dengan Pangeran William, di dalam foto yang dibagikan oleh Max, Pangeran Harry nampak sedang berjalan santai, dengan setelan ala anak muda. Kaus oversize alias kebesaran dimasukkan bagian depannya ke dalam celana denim, kalung, jam tangan, topi, dan tentu tanpa janggutnya yang tebal seperti sekarang.

Bagaimana pun penampakan tokoh-tokoh anggota keluarga kerajaan ini, semuanya terjadi di masa lalu, dan sekarang semuanya telah benar-benar berubah, menghilangkan semua citra yang sempat ada, menjadi seperti sekarang.

Baca juga:

Category: Gosip SelebritiTags: