Grace Natalie, Ketua Umum PSI Dituduh Selingkuh dengan Ahok

BandarQ

Wigobet

Foto Grace Natalie Terbaru Ketum Cantik Partai PSI

Wartainfo.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie  dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jadi perbincangan di media sosial. mereka dituduh punya hubungan spesial.

Tuduhan cinta lokasi dan perselingkuhan Grace dengan Ahok menyeruak lewat cuitan akun Twitter @Hulk_idn. Akun tersebut menulis bahwa Grace terlibat cinta lokasi dengan Ahok untuk modal mendirikan PSI.

"Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan Grace dan terjadilah cinta lokasi| *infovalid," cuit @Hulk_idn.

"Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara Grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorokan dana untuk PSI," bunyi cuitan selanjutnya.

Foto Grace Natalie Terbaru di Instagram

Grace Natalie, dituduh selingkuh dengan Ahok

Grace mengatakan tuduhan itu telah mencemarkan nama baiknya. Dirinya juga terganggu oleh cuitan yang jadi viral di media sosial itu. Bahkan mantan presenter TV itu juga dikeluarkan dari grup percakapan.

Baca juga: Surat Gugatan Cerai Ahok Pada Veronica Tan

"Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya," kata Grace, Kamis (7/6/2018).

"Sudah sangat mengganggu, Sis, ternyata lumayan viral. Hari ini kita laporkan 2 akun. Ya banyak yang sangka itu benar. Termasuk kolase foto. Merugikan dong kalau mereka buat framing saya terkait pornografi dan nampaknya lumayan banyak yang percaya. Apalagi dia mengklaim akan mengeluarkan video saya yang sesuai dengan cerita khayalannya itu," jelasnya.

Kumpulan Foto Seksi Grace Natalie di Instagram Partai PSIFoto Hot Grace Natalie Cantik Seksi Partai PSI

Grace menyebut isu itu sarat muatan politis. Dia mengatakan fitnah tersebut menjadi sebuah keprihatinan di tengah masuknya kaum perempuan ke dunia politik. Fitnah tersebut menunjukkan seolah-olah perempuan tak bisa menunjukkan prestasi di dunia politik.

"Kalau menurut kami memang ada motif politik, karena memang isinya propaganda yang memfitnah tokoh politik. Nampaknya ke situ arahnya," kata Grace kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

"Buat saya ini juga sebenarnya merupakan bentuk keprihatinan bahwa untuk perempuan masuk ke dalam politik masih dapat perlakuan seperti ini. Bagaimana kita bisa berharap partisipasi perempuan di politik bisa semakin banyak, bertambah, baru masuk saja sudah demikian. Seolah-olah perempuan itu tidak bisa berprestasi, nggak bisa masuk ke kancah politik tanpa harus menjual tubuhnya," tutur dia.

Grace Natalie melaporkan dua akun yaitu akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie. Dia membawa sejumlah barang bukti berupa screenshoot postingan dua akun tersebut yang memuat kolase foto Grace.

Foto Sexy Grace Natalie Terbaru di IG Selingkuh dengan Ahok?.Galeri Foto Hot Grace Natalie di Instagram Ketua Umum Partai PSIFoto Cantik Grace Natalie Terbaru di Instagram

Category: News, PolitikTags: