Honey Popcorn, Girlband Kpop dengan Member Bintang Panas Jepang Gelar Fanmeeting 19+

Sayangnya, untuk debut girlband baru ini memang masih belum mendapatkan perhatian publik Jepang. Tak sedikit netizen yang merasa risih melihat mantan bintang video dewasa debut sebagai idol K-Pop.

Galeri Foto Hot Honey Popcorn Kpop Member Picture Girlband korea dengan yang Beranggotakan bintang film dewasa jepang

Debut Honey Popcorn sebagai bintang K-Pop memang menarik perhatian banyak orang. Karena, ketiga personel dari girlband tersebut dikenal sebagai bintang JAV.

Meski sudah resmi debut sebagai girlband Korea, ternyata para personil dari Honey Popcorn masih menyandang status sebagai bintang JAV.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu personel Honey Popcorn, Mikami Yua pada saat acara showcase debut mereka. Yua mengaku bahwa ia sampai saat ini masih menjadi bintang film dewasa di Negeri Sakura.

Foto Hot Honey Popcorn JAV Kpop Member Girlband Korea

"Saat ini aku tengah promosi sebagai bintang film dewasa di Jepang. Aku juga sangat serius dengan pekerjaanku yang satu itu," ungkap Yua.

"Tapi untuk sekarang, aku ingin fokus ke promosi Honey Popcorn. Aku mengerti bahwa ada banyak orang yang sulit untuk memberikan dukungan pada kami. Aku ingin berterima kasih pada mereka yang mendukung kami dan sungguh akan membuatku bahagia jika mereka bisa terus memberikan dukungan pada kami," lanjutnya.

Selain Yua, seorang personel lainnya yakni Miko, juga mengaku sangat paham jika ada banyak orang yang belum bisa menerima debut mereka di Korea Selatan. Meski demikian, Miko berjanji Honey Popcorn akan bekerja keras demi orang-orang yang telah mendukung mereka.

Category: K-popTags: