Jadi Budak Seks, Kasus Bunuh Diri Artis Cantik Korea Jang Ja Yeon Dibuka Kembali

Namun sayangnya, kasus itu ditutup dengan kesimpulan bahwa kematian Jang Ja Yeon disebabkan oleh depresinya sendiri. Saat kejadian tersebut, dirinya baru berusia 29 tahun.

Kasus kematian Jang Ja Yeon cukup mencuri perhatian pada kala itu. Bahkan, lebih dari 40 tugas polisi memeriksa kasus ini. Tidak sampai di situ, kantor kejaksaan juga menugaskan tim investigasi khusus.

Namun, anehnya tak semua nama yang disebutkan Jang Ja Yeon dinyatakan bersalah karena pengadilan memutuskan bahwa tuduhan tersebut masih kurang bukti. Hanya CEO Jang Ja Yeon dan manajernya yang didakwa atas kekerasan dan pencemaran nama baik.

CEO menerima 4 bulan penjara dan 1 tahun masa percobaan, karena menyalahgunakan sang aktris secara fisik. Sementara, sang manajer menerima 1 tahun penjara, 2 tahun masa percobaan, dan 160 jam pelayanan masyarakat.

Jadi Budak Seks

Fakta Kasus Jang Ja Yeon Pictures Artis Korea Yang Tewas Bunuh DiriFoto Hot Jang Ja Yeon Artis Cantik Korea Yang Bunuh Diri Karena DepresiJang Ja Yeon Photo Artis Cantik Korea Yang Bunuh Diri Karena Depresi Jadi Budak Seks

Seperti yang dikabarkan oleh SBS "8 O'clock News" dan dilansir dari AllKpop, polisi yang menyelidiki kasus Jang Ja Yeon tahu akan fakta ini tetapi mengabaikannya. Dalam salah satu surat tersebut, Jang Ja Yeon meminta agar dendamnya dibalas.

Seorang ahli tulisan tangan telah mengonfirmasi bahwa dokumen itu memang benar milik Jang Ja Yeon. Dalam suratnya, Jang Ja Yeon menuliskan, "Tolong balas dendam[ku]. Tidak ada jalan keluar dari melayani [mereka]. Orang-orang yang datang untuk menerima layanan adalah jahat. Saya dipaksa untuk melayani lebih dari 100 kali."

"Setiap kali saya mendapatkan baju baru untuk dikenakan, saya harus bertemu iblis yang lainnya. Tidak hanya di daerah Kangnam, tetapi saya juga melayani di karaoke daerah Suwon dan berbagai salon," tambahnya.

Kasus Kematian Surat Jang Ja Yeon Artis Bunuh diri di Korea Terbaru

Surat Jang Ja Yeon

Jang Ja Yeon juga mengungkapkan bahwa pada hari peringatan kematian orangtuanya, ia masih juga dipaksa untuk melayani. Dalam suratnya, ia juga menuliskan daftar nama orang-orang yang pernah ia layani.

"Karena saya sudah membuat daftar, balaskan dendam saya sampai mati. Bahkan jika aku mati, aku akan membawa balas dendam ini sampai kuburan," tulisnya.

Sekadar informasi, Jang Ja Yeon memulai debutnya sebagai model iklan TV pada 2006 . Sejak itu, ia mulai melebarkan sayapnya sebagai aktris dan muncul di beberapa drama dan film, diantaranya Boys Over Flowers dan Searching the Elephant.

Category: Artis Selebritis, K-popTags: