Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Rusia Waktu Indonesia (WIB)

BandarQ

Wigobet

Maskot Piala Dunia 2018 Fifa World Cup Russia

Wartainfo.com - Berikut ini kami sajikan jadwal lengkap pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia waktu Indonesia (WIB) yang akan dilangsungkan di mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Ini adalah kali pertama Rusia menjadi tuan rumah, di mana pertandingan akan dilangsungkan di 12 stadion pada 11 kota berbeda.

Laga pertama akan menyuguhkan pertemuan tuan rumah Rusia menghadapi Arab Saudi. Sementara partai final Piala Dunia 2018 dijadwalkan digelar pada 15 Juli.

Total akan ada 64 pertandingan dari fase grup hingga final, dan perebutan tempat ketiga. Sebagai juara bertahan, Jerman masih diunggulkan jadi juara pada Piala Dunia 2018 ini. Tim lain yang dianggap punya peluang adalah Prancis, Brasil, dan Spanyol.

PEMBAGIAN GRUP

Hasil drawing mengetengahkan sejumlah pertarungan menarik di babak penyisihan. Dua rival Eropa Portugal serta Spanyol sama-sama terundi masuk Grup B, sementara sepasang lawan familiar Argentina dan Nigeria akan bentrok kembali di Piala Dunia.

Baca juga:

Sebagaimana biasanya, label "grup maut" diberikan kepada kelompok tersulit, dan Grup D menjadi pilihan populer untuk menyandang predikat ini lantaran terdapat empat tim tangguh dengan kekuatan relatif berimbang dan sama-sama mempunyai kans realistis untuk mencapai fase gugur.

Negara debutan Panama akan berhadapan dengan dua favorit di Grup G, menantang Belgia dan Inggris sebelum berjumpa Tunisia di laga pamungkas grup.

Grup AGrup B
RusiaPortugal
Arab SaudiSpanyol
MesirMaroko
UruguayIran
Grup CGrup D
PrancisArgentina
AustraliaIslandia
PeruKroasia
DenmarkNigeria
Grup EGrup F
BrasilJerman
SwissMeksiko
Kosta RikaSwedia
SerbiaKorea Selatan
Grup GGrup H
BelgiaPolandia
PanamaSenegal
TunisiaKolombia
InggrisJepang
Category: Olahraga, SepakbolaTags: