Pesona 5 Perawat Cantik dan Seksi yang Bikin Pasien Pria Betah di Rumah Sakit

Foto Suster Perawat Cantik Terseksi Wanita Asia Paling Hot

Wartainfo.com - Bukan hanya pramugari, ternyata profesi perawat juga banyak didominasi oleh wanita-wanita cantik langsing dan manis. Bukan cuma cantik, para suster ini juga tampil seksi dan mempesona baik menggunakan seragamnya maupun pakaian kesehariannya.

Bagi Anda yang yang tidak sakit mungkin akan sengaja sakit jika melihat penampilan para perawat seksi ini. Bahkan Anda (Pria) pasti ingin menjadikannya pendamping hidup.

Baca juga:

Bagaimana tidak, selain cantik dan seksi para perawat sudah dipastikan ramah dan berpengalaman dalam merawat orang. Dikutip Wartainfo.com dari berbagai sumber, berikut beberapa perawat cantik dan seksi yang bisa membuat pasien gagal fokus,:

1. Namkhing Kanyapak - Suster Cantik Thailand

Foto Hot Namkhing Kanyapak Perawat Seksi Tercantik di Dunia

Tidak banyak yang tahu bahwa Thailand tidak hanya memiliki LadyBoy yang terkenal dengan kecantikannya. Ternyata Thailand juga memiliki banyak wanita tulen yang cantik dan bahkan bisa membuat salah fokus.

Salah satunya, Namkhing Kanyapak yang merupakan seorang suster asal Thailand. Wanita kelahiran tahun 1994 ini mendadak populer di media sosial setelah fotonya diunggah di media Thailand.

Dalam pakaian perawat yang serba putih ini saja, Namking terlihat sangat cantik dan mempesona. Bahkan senyumnya bisa membuat meleleh pasian jika disambut seperti itu.

Tampaknya Namkhing sangat mencintai profesinya sebagai perawat. Karena ia sering kali menggunggah fotonya dalam balutan seragam serba putih saat berada di rumah sakit. Dalam foto ini, ia seakan ingin menunjukkan badannya yang kecil dan ramping.

Tapi tak melulu dengan seragam suster, Namking juga bisa berpakaian seksi dengan memakai tanktop crop yang membuatnya terlihat seksi dan juga kulitnya terlihat sangat bening.

2. Parichat ‘Pang’ Chatsri - Perawat Cantik Thailand

Parichat ‘Pang_ Chatsri Hot Photo Suster Seksi Wanita Tercantik Asia

Parichat ‘Pang’ Chatsri, suster cantik pemilik bentuk badan seksi yang banyak disukai oleh kaum adam. Perempuan 26 tahun ini bekerja di sebuah rumah sakit swasta yang berada di wilayah Isan sebelah timur laut Thailand.

Parichat ‘Pang’ Chatsri sempat berpose dengan seragam warna unggu yang super ketat dan rok pendek. Pakaian seperti ini menunjukkan kakinya yang panjang dan ramping. Foto ini pun menyebar dan menjadi viral di media sosial. Banyak warga Thailand yang merasa suster Pang tak menghormati profesinya sebagai perawat.

Hal itu dikarenakan pakaiannya yang dirasa terlalu seksi untuk seseorang yang bekerja sebagai suster. Kini Suster Pang telah mengundurkan diri karena kontroversi ini. Ia juga telah meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan. (Baca juga: Parichat ‘Pang’ Chatsri Hot Photo, Perawat Cantik Yang Diminta Resign Karena Berpakaian Terlalu Seksi).

Category: Serba - SerbiTags: