Cristiano Ronaldo Resmi ke Juventus, Presenter TV Cantik Ini Akan Bugil?

Laura Barriales adalah pembawa acara di stasiun televisi milik Si Nyonya Tua, JTV. Laura diperkenalkan Juve pertama kali empat tahun lalu.

Wanita cantik asal Spanyol itu berfoto dengan mengenakan kostum kebanggaan Il Zebre. Kehadiran Laura Barriales di JTV sekaligus menggantikan presenter sebelumnya dari Italia, Cristina Chiabotto.

Situs Juventus menulis sang jurnalis anyar merupakan fan Bianconeri sejak Zinedine Zidane masih bermain untuk klub itu (1996-2001).

Laura Barriales Instagram PhotosLaura Barriales Sexy PhotoLaura Barriales Bikini Pics Reporter Cantik Liga Italia Serie A

"Saya lahir dan besar di negara lain, tapi Juventus selalu menjadi tim saya. Alessandro Del Piero adalah idola saya," kata Barriales. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris dan model itu sedang rajin me-retweet sambutan dari fan Juve di akun Twitter miliknya, @Lbarriales.

Cristiano Ronaldo sendiri resmi menjadi pemain Juventus pada Selasa 10 Juli 2018 malam WIB. Pesepakbola berusia 33 tahun itu ditebus Juventus dari Real Madrid seharga 100 juta euro (Rp1,68 triliun), plus 12 juta euro (Rp202 miliar) yang dialokasikan bagi klub Ronaldo terdahulu, Sporting Lisbon dan Manchester United. Meski begitu, Ronaldo belum berada di Kota Turin, Italia.

Saat ini, kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu masih berada di Kota Kalamata, Yunani, untuk berlibur bersama keluarganya.

Menurut Football Italia, rencananya Ronaldo akan tiba di Kota Turin Italia pada Senin 16 Juli 2018 dini hari WIB. Kemudian pada sorenya di hari yang sama, Ronaldo akan mengadakan sesi konferensi pers sekaligus diperkenalkan sebagai pemain baru Bianconeri (julukan Juventus).

Foto Hot Naked Laura Barriales Bikini Reporter Cantik Juventus TVFoto Hot Bikini Laura Barriales Telanjang Presenter Cantik Liga Italia Serie AFoto Hot Body Laura Barriales Bikini Presenter Cantik Juventus TV

Category: Olahraga, SportainmentTags: