Foto Pakai Kaos Ketat dan Celana Pendek Seksi di California, Ashanty Tuai Kritikan

Foto Seksi Ashanty Hot Pants di California Amerika Serikat

Wartainfo.com - Seperti diketahui, sejak 20 Juni lalu, Ashanty dan Anang memboyong empat putra putrinya untuk liburan di California, Amerika Serikat. Di tengah liburan, mereka juga merayakan ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke-18.

Berbagai foto liburannya diunggah Ashanty di akun sosial medianya. Namun, salah satu potret istri musisi Anang Hermansyah itu menyita perhatian warganet. Bukan salut, malah foto tersebut menuai kritik tajam.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran Jakarta, 33 tahun silam itu tengah berpose di Disneyland, California. Dalam foto tersebut, ibu dari Arsy dan Arsya itu terlihat mengenakan kaus lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek berbahan jeans.

Celana tersebut hanya menutupi sampai bagian setengah paha. Sementara bagian paha yang lain hingga ke bawah tak terbalut sehelai kain pun.

Sebuah kacamata hitam dikenakan pelantun Aku Memilihmu untuk memaksimalkan penampilannya. Sementara itu, untuk alas kaki, Ashanty mengenakan sepatu flat berwarna hitam.

Foto Hot Ashanty Pakai Celana Pendek Ketat Seksi di Instagram

Melengkapi unggahannya, ibu sambung Aurel dan Azriel ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Di keterangan tersebut, Ashanty menyebut jika dia ingin menjadi dirinya sendiri.

“Saya adalah saya, saya adalah apa yang saya lakukan, saya melakukan apa yang saya lakukan. Saya hanya ingin menjadi nyata??,” tulis Ashanty dengan mengenakan Bahasa Inggris, di unggahan Instagramnya.

Tak perlu waktu lama, unggahan Ashanty itu seketika dibanjiri oleh tulisan warganet melalui kolom komentar. Sebagian besar warganet mulai mengkritik pakaian yang dikenakan oleh Ashanty itu.

Foto Sexy Ashanty dan Keluarga Anang di California ASFoto Hot Seksi Ashanty dan Azriel di Instagram

Menurut mereka, pakaian tersebut sudah tak pantas dikenakan Ashanty yang kini telah menjadi seorang istri dan ibu.

“Aduh bunda, celananya kurang tinggi. Bukankah mas Anang santri ya?” ujar salah seorang warganet.

“Mba Ashanty, mohon maaf, mba kan wanita muslim yang sudah dewasa dan bersuami. Saya juga yakin mba Ashanty mengerti sekali bagaimana wanita muslim harus berbusana sebenarnya. Seharusnya kemolekan tubuh hanya untuk diperlihatkan pada suami saja,” sahut warganet yang lain.

“Kasihan suami menanggung dosa istri dan anak yang enggak menutup aurat,” kritik warganet lainnya.

Lihat juga: Terlalu Hot, Pose Seksi Ashanty Pamer Paha Mulus diatas Ranjang Tuai Kritikan

Category: Artis SelebritisTags: