Mesum di Kebun Singkong dengan Istri Orang, Kades Digrebek Warga

Kades mesum di kebun singkong

Wartainfo.com - Sebuah video penggerebekan terhadap seorang oknum kepala desa (kades) yang sedang asyik berbuat mesum di kebun singkong dengan wanita yang telah bersuami beredar di media sosial Facebook.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook Siti Wulan Dari pada Selasa 17 Juli 2018, terlihat sejumlah warga yang geram dengan ulahnya menginterogasi pria paruh baya itu.

Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Desa Wedusan, Kecamatan Dukuh Seti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dalam video lainnya terlihat mobil patroli dan sejumlah anggota polisi telah tiba untuk meredam amarah warga.

Salah satu warga mengaku sangat kecewa dengan perilaku kadesnya tersebut. Apalagi, dia kepergok sedang hendak melakukan tidakan mesum di kebun singkong. Akhirnya, warga yang melihat bercerita dengan warga lainnya.

“Ini sudah tidak benar. Seorang Kades kok melakukan mesum dengan warganya sendiri, di kebun singkong lagi,” ungkapnya.

Video Skandal Seks Mesum Kepala Desa Kades Wedusan

Mendengar aksi penangkapan tersebut, ratusan warga desa segera memenuhi kantor Desa Wedusan. Beruntung, polisi segera datang ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan keduanya/dari amukan warga yang tampak geram dengan perbuatan pelaku. Sempat terjadi aksi dorong dan penghadangan saat pelaku dibawa ke mobil patrol.

Baca juga: Heboh Video Mesum Anak Dibawah Umur dan Wanita Dewasa di Bandung, Ini Faktanya!

Tak puas dengan pengamanan tersebut, ratusan wargapun membuntuti pelaku hingga ke mapolsek dukuhseti. Namun warga tampak kecewa dengan pihak berwajib lantaran pelaku tidak ada di tempat. Polisi beralasan langsung membawa kedua pelaku ke Mapolres Pati demi kepentingan keamanan.

Kades Mesum di Kebun Singkong dengan wanita bersuami

Imbas dari peristiwa ini, warga desa kemudian menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Pati pada Selasa 17 Juli 2018 kemarin. Massa menuntut bupati segera mencopot oknum kades yang bersangkutan karena telah dianggap menjadi aib dengan perbuatan asusila yang dilakukannya di desa mereka.

Baca juga: Parah! Baru Pacaran 3 Hari si Cowok Sudah Minta Mesum, si Cewek Mengirimnya Tapi..

Informasi yang dilansir dari internet, Sang pelaku perempuan (SR) bahkan masih memiliki suami dan dua anak. Ironisnya ia berprofesi sebagai seorang guru Madrasah Ibtida’iyah di salah satu desa di Kecamatan Cluwak.

”Perempuannya itu guru MI. Suaminya juga masih hidup. Tapi perangainya tak mencerminkan kalau dia seorang guru,” kata salah satu warga di sela-sela demo.

Category: Berita PeristiwaTags: