Pamer Foto Seksi Pakai Bikini di Pantai Bali, Aurel Hermansyah di Bully

Foto Hot Aurel Hermansyah Berbikini Seksi di Pantai Bali Terbaru

Wartainfo.com - Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab disapa Aurel Hermansyah telah bertransformasi menjadi wanita dewasa yang dikagumi banyak pria. Dari hari ke hari, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini makin pintar merias diri untuk tampil memikat banyak orang.

Maklum, Aurel juga menggeluti dunia kecantikan sebagai ladang usahanya. Dirinya otomatis harus pandai merias sebagai bagian promosi produk kecantikan dirinya. Di akun Instagramnya, Aurel kerap membagikan foto liburan atau sekadar selfie di depan kaca.

Aurel Hermansyah kini kembali menjadi sorotan netizen saat mengunggah fotonya di Bali mengenakan pakaian yang memperlihatkan sisi di bagian pinggangnya, "@aurellocosmetics lipcream 'lady glam'," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, Aurel berpose sedang duduk dengan kedua tangannya yang disilangkan serta rambut yang terurai, seolah menutupi bagian tubuhnya.

Foto Hot Aurel Hermansyah Pakai Bikini di Pantai Bali

Melihat unggahan tersebut, netizen kembali bereaksi dengan menuliskan beberapa pertanyaan seputar kepantasan untuk mengenakan busana saat berada dipantai sekalipun.

Lihat juga: Foto Hot Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Lebih Seksi Yang Mana?

“Enggak pantas sebagai muslim berpakaian begitu, mau di pantai atau dimana,” kata netizen.

"Parahhhhhh," kata Jessica Sutiono, teman Aurel.

"Ayahnya kok diam saja yah punya anak gadis umbar aurat... walaupun itu di pantai tp semua org melihat auratmu Astaghfirullah gak takut Tuhan nak," kata warganet.

"Kayak emak emak," sindir warganet.

Aurel Hermansyah Hot Photo InstagramFoto Seksi Aurel Hermansyah Cantik Terbaru di Instagram

Ashanty yang kini menjadi sosok yang dekat dengan Aurel pun sempat melontarkan pembelaannya semisal jika nantinya ada orang yang berkata kasar dengan anak-anaknya.

“Kalau anak- anak di-bully orang, aku mungkin jadi salah satu orang yang paling marah. Sakit hati lah pasti,” kata Ashanty yang baru-baru ini di wawancarai oleh awak media.

Lebih lanjut, Ashanty ini juga merasa keheranan dengan orang - orang yang kerap menghujat anak - anaknya tanpa mengetahui keseharian anak-anaknya yang jauh dari kesan nakal.

“Mereka itu anak-anak baik. Aurel misalnya, dia itu lebih senang di rumah sama adiknya, main disini, terus juga ya yang namanya masih muda jadi jiwanya suka pengen mengeksplor. Tapi enggak yang nakal-nakal. Hura-hura ngabisin uang aja dia mikir panjang,” imbuh Ashanty.

Meski sudah melakukan pembelaan berapa kali pun, Ashanty pun sadar bahwa mereka merupakan publik figur yang tidak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Untuk itu dibadingkan pusing memikirkan sesuatu hal yang tidak penting, istri Anang Hermansyah itu pun kini lebih membiarkan omongan netizen. Malahan, ia justru berterima kasih karena selalu diingatkan untuk lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga: Pakai Baju Seksi Transparan, Aurel Hermansyah Tidak Pakai Celana Dalam?

Category: Artis SelebritisTags: