Mantan Wanita PSK yang Pernah Tiduri 10.000 Pria ini Berikan Tips Bercinta

Foto Hot Gwyneth Montenegro Wanita Malam PSK Cantik Seksi Luar Negeri

Wartainfo.com - Gwyneth Montenegro, perempuan cantik asal Australia yang merupakan mantan pekerja seks komersial (PSK) yang telah tiduri lebih dari 10 ribu pria. Bekerja selama 12 tahun menjadi 'wanita malam' tentu membuatnya tahu betul apa yang diinginkan pria saat bercinta.

Hal tersebut dibeberkannya dalam sebuah buku berjudul 'Being Financially Successful in The Sex Industry'. Menurutnya, pria tak selalu ingin servis yang kinky atau nakal yang penuh dengan fantasi. Kisah lainnya juga ditulis dalam buku barunya, The Secret Taboo. Di dalamnya, Montenegro menceritakan apa sebenarnya yang diinginkan pria dari PSK. Apakah benar hanya menginginkan seks, atau hanya mengisi kesepian.

Faktanya, selama lebih dari satu dekade terjun menjadi PSK, Gwyneth mengatakan bahwa yang paling penting dalam melayani pria adalah mereka merasa benar-benar diinginkan seorang wanita. "Mereka sangat diinginkan oleh wanita yang bergairah. Ini menjadi fantasi mereka sebenarnya," kata wanita 39 tahun itu.

Foto Hot Sexy Gwyneth Montenegro Wanita PSK Cantik Yang Terkenal di Dunia

Gwyneth Montenegro saat masih menjadi wanita PSK

"Kamu tampak begitu menginginkannya dan sangat menikmati sesi bercinta (yang mungkin kamu tidak merasakan itu," tambah Gwyneth.

Baca juga: 4 Wanita Penghibur Cantik Kakap di Dunia Sepakbola

Tips lainnya dari Gwyneth adalah pria suka wanita yang bisa menikmati hidup. Pria lebih tertarik dengan wanita yang bisa bersenang-senang karena pada dasarnya pria memiliki karakter yang fun.

Gwyneth Montenegro Instagram Photo

Gwyneth Montenegro (foto: Facebook)

Lalu, apakah ukuran payudara berpengaruh di mata pria? Untungnya tidak. Gwyneth mengungkapkan bahwa pria lebih memiliki wanita yang memiliki dada asli tanpa operasi plastik dengan ukuran yang biasa-biasa saja.

Fakta lainnya adalah, pria tak selalu mencari wanita yang seksi atau cantik. Hal itu karena mereka bisa jadi malu dan malah tidak nyaman. Itu artinya, pria tidak masalah dengan bentuk fisik wanita asalkan si wanita terawat dan nyaman saat bercinta.

"Kamu tidak perlu jadi wanita yang paling hot, selama kamu merawat diri, nyaman dan percaya diri dengan dirimu sendiri, maka kamu memiliki auranya sendiri yang tampak energik. Hal inilah yang disukai pria," kata Gwyneth lagi.

Category: Gaya Hidup, SeksualitasTags: