4 Pantai di Dunia yang Penuh Dengan Wanita Cantik dan Seksi

Photo Hot Seksi Bikini Wanita Cantik di Pantai Dunia

Wartainfo.com - Pantai merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan para wisatawan. Beberapa pantai di berbagai belahan dunia ini penuh dengan perempuan cantik dan seksi.

Untuk para traveler pria, liburan ke pantai adalah saatnya berjumpa dengan banyak wanita cantik. Ada pantai di 4 negara yang penuh wanita cantik jelita.

Pasir lembut, langit biru, ombak bergulung dan matahari yang menyapa lembut, itulah kenapa pantai begitu disuka oleh wisatawan. Namun, pantai-pantai di negara berikut ini punya nilai lebih.

Baca juga:

Negaranya terkenal punya wanita-wanita yang cantik. Pantainya pun ramai dengan wanita cantik dari warga lokal yang bermain ke pantai, sampai wisatawan mancanegara dalam balutan bikini yang seksi. Berikut ini empat pantai di berbagai negara dunia yang dipenuhi  dengan wanita cantik berbikini:

1. Pantai Ibiza, Spanyol

Pantai Ibiza Spanyol Sexy Women Girl in Bikini

Pantai pertama yang penuh wanita cantik ada di Spanyol. Pantai di Ibiza terutama Las Salinas punya garis pantai yang panjang. Ada banyak turis yang bersantai-santai di tepiannya.

Wanita-wanita cantik dalam balutan bikini bersantai menikmati matahari. Tak ketinggalan bar dan restoran yang rutin menggelar pesta untuk para penggila pesta.

Jangan malu-malu berkenalan dengan wanita cantik ini. Siapa tahu yang yang menyangkut di hati.

2. Pantai Copacabana dan Ipanema, Brasil

Kumpulan Foto Hot Wanita Cewek Cantik Seksi Brasil Berbikini di Pantai Dunia

Rio de Janeiro punya pantai paling eksotis, sekaligus populer di Brasil. Tidak cuma karnavalnya, pergilah ke pantainya yang membentang sepanjang 40 km dari Copacobana sampai Ipanema.

Latar belakang pemandangannya adalah patung Yesus 'Christ the Redeemer' dan aneka bangunan di Rio. Pantai di Rio terkenal dengan wanita-wanita cantik dan seksi berkulit terbakar matahari, berbalut bikini dengan tubuh meliuk bak gitar.

Tahukah kamu, ada lagu yang menggambarkan wanita cantik di Rio de Janeiro, judulnya 'The Girl from Ipanema'. "Tall and tan and young and lovely, the girl from Ipanema goes walking." Suiit, suiit!

Category: Serba - Serbi, WisataTags: