6 Bule Cantik Yang Menikah dengan Pria Indonesia, Jodoh Tak Ke Mana

Bule Cantik Yang Menikah sama Orang Indonesia

Wartainfo.com - Datangnya jodoh memang tidak dapat ditebak. Bisa saja jodoh Anda berada jauh di negeri seberang, seperti kisah cinta beberapa pasangan ini.

Pernikahan orang Indonesia dengan warga negara asing selalu menjadi pusat perhatian publik. Tak jarang, kabar pernikahan WNI dan WNA jadi obrolan hangat warganet di media sosial.

Ternyata masih ada lelaki Indonesia yang merajut cinta dengan seorang bule. Mereka digilai para bule-bule cantik karena memiliki kepribadian yang menarik. Lantas siapa saja bule cantik yang kepincut dengan lelaki Indonesia?

Baca juga: 7 Kisah Cinta Sejati dan Romantis Yang Mengharukan di Sepanjang 2017

Berikut ini 6 bule cantik yang jatuh ke pelukan lelaki Indonesia dan menikah, seperti wartainfo.com rangkum dari berbagai sumber. Bisa jadi penyemangat buat kamu yang punya cita-cita dapat jodoh orang bule.

1. Jennifer Brocklehurst, bule Inggris yang dinikahi pemuda Padang

Foto Anak Jennifer Brocklehurst dan Bayu Kumbara Sekarang

Pada tahun 2015 lalu, warganet dihebohkan oleh kisah cinta pemuda asal Padang bernama Bayu Kumbara yang menikahi wanita Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Pertemuan keduanya bermula saat Bayu menjadi pemandu wisata (guide) Jen dan wisatawan lainnya yang berlibur di Padang. (baca juga: Viral! pernikahan bule cantik dengan pria Indonesia)

Keramahan Bayu saat menjadi pemandu wisata itulah membuat hati Jen cenat-cenut. Keduanya memutuskan untuk menjalin asmara hingga akhirnya naik pelaminan. Rumah tangga keduanya kini telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan bernama Olivia Az Zahra Kumbara. Mereka tetap tinggal di Padang, Sumatera Barat.

2. Ermina Fransica, bule Jerman yang dinikahi pemuda asal Sulawesi Selatan

Foto Ermina Fransica dan Sumardin

Ermina Fransica, wanita yang umurnya terpaut 6 tahun lebih tua bertemu dengan pemuda bernama Sumardin yang usianya 29 tahun. Bule asal Wurzburg, Jerman bertemu dengan Sumardin saat sedang mengurus sebuah projek di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kedua sejoli beda bangsa yang terpaut usia ini akhirnya menikah pada 17 Januari 2017. Ermina yang seorang Mualaf mengaku pernikahannya dengan Sumardin karena Allah yang mempertemukan mereka. Selain itu, Ermina mengaku jiwa sosial yang tinggi dari Sumardin membuat Ermina kepincut.

Category: INFO Plus, Serba - SerbiTags: