7 Game Jadul Terbaik Sepanjang Masa Yang Paling Populer

Game Jadul Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa

Wartainfo.com - Perkembangan dunia game di era tahun 1980-1990an bisa dibilang sangat pesat. Begitu banyak para gamer yang memainkan game dengan genre-genre yang bervariasi, mulai dari platform adventure, action, sampai fighting.

Game-game modern dari berbagai genre dengan tampilan grafis canggih kini cukup banyak tersedia bagi perangkat Android. Lalu bagaimana dengan game-game jadul (jaman dulu) yang dulu pernah berjaya di era konsol game?

Baca jugal: 7 Game Klasik Terpopuler Yang Bisa Dimainkan di Android

Meskipun game-game ini mempunyai grafik yang sangat sederhana dan gameplay yang terbatas, namun game-game ini juga dirindukan banyak orang yang ingin bernostalgia karena mengingatkan mereka kembali pada masa anak-anak atau remaja.

Beberapa game mengusung permainan sederhana dan terkadang membuat gamer lupa waktu ketika memainkannya. Berikut ini beberapa game-game jadul terbaik sepanjang masa yang membuat gamer ingin bernostalgia.

1. Tetris

Tetris Classic Game Jadul Terbaik

Game Tetris boleh jadi menjadi game jadul terpopuler yang diketahui para gamer di seluruh dunia, terutama mereka yang dahulu memiliki konsol game Sega, Nintendo atau Game Boy.

Tetris memungkinkan gamer untuk menyusun sebuah blok batu bata agar tertata dengan baik dan jangan sampai blok bangunan terlalu meninggi, sehingga permainan dapat berakhir.

2. Pac-Man

Pac-Man Game Jadul Terbaik Terbaik Sepanjang Masa

Pac-Man di era 1990-an menjadi game terpopuler. Game tersebut menantang gamer untuk dapat berpikir cepat, menghindari musuh atau memakan setiap titik-titik dalam permainan, atau mengambil kekuatan untuk bisa melahap musuh-musuh yang berkeliaran.

3. Contra

Gambar Contra Game Jadul Terbaik Sepanjang Masa

Game Contra memungkinkan gamer menembak musuh dalam tampilan 2D. Game tersebut bila dimainkan kini mengingatkan pada judul Metal Slug.

Contra dahulu muncul di platform Sega, menantang gamer untuk dapat menghindari peluru musuh, melawan bos dan karakter dibekali senjata dengan peluru yang bervariasi.

Category: Game, TeknologiTags: