Kristina Karapetan, Pemain Voli Cantik Kazakhstan Yang Hot dan Seksi

Foto Sexy Kristina Karapetyan Pevoli Cantik Wanita Kazakhstan

Wartainfo.com - Penggemar olahraga voli putri pasti sudah tak asing dengan nama atlet voli putri Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Yup! Sabina diketahui melejit namanya sejak tampil pada ajang Asian Junior Women's Volleyball Championship 2014 silam, karena publik, terutama netizen terpukau oleh tampilan visualnya yang indah menarik dipandang mata.

Pevoli cantik dari Kazakhstan ini berhasil mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik dan imut. Ditambah lagi postur tubuhnya yang tinggi tentu sukses bikin Sabina jadi idola baru.

Kehadiran Sabina di Asian Games 2018 tentu sudah dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia. Sayangnya Sabina tak ikut dalam skuat Kazakhstan yang dikirim ke Asian Games.

Tak hilang akan, warganet pun mencari-cari sosok idola baru pengganti Sabina di tim voli putri Kazakhstan. Adalah Kristina Karapetan, wanita 26 tahun yang berposisi sebagai spiker tersebut memang memiliki paras yang menawan.

Kristina Karapetyan Atlet Voli Putri Cantik Kazakhstan Hot Photo

Kristina Karapetyan, Pemain Voli Putri Cantik Kazakhstan di Asian Games 2018 (Photo: Instagram @krisik_karapetyan)

Pujian akan kecantikannya pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram perempuan yang tahun ini memperkuat tim cabang olahraga Kazakhstan dalam ajang Asian Games 2018. Saat berlaga di lapangan bersama tim putri volinya,

Baca juga:

"Tolong smash aku neng," ujar akun @ahmadrizky_

"Wah, langsung dipenuhi jomblo Indonesia nih," celetuk akun @cahyadisiregar

Galeri Foto Kristina Karapetyan Atlet Voli Cantik Kazakhstan di Asian Games 2018Koleksi Foto Hot Kristina Karapetyan VolleyballKristina Karapetyan Beautifull Kazakhstan Volleyball Instagram PhotoKumpulan Foto Hot Kristina Karapetyan Pemain Voli Putri Cantik Kazakhstan Volleyball

Kristina Karapetan membuat penasaran penonton karena ada goresan tato di tubuhnya yang nampak ketika busananya tersingkap. Lantas desain tato seperti apa yang dimiliki perempuan 26 tahun ini? Setelah Wartainfo.com telusuri lewat akun Instagramnya @krisik_karapetyan, ternyata tato tersebut berbentuk seekor burung.

Category: Olahraga, SportainmentTags: