Natya dan Rendy Dance in Public ‘Meraih Bintang’ Trending di Youtube

Natya dan Rendy Dance in Public Meraih Bintang Via Vallen

Wartainfo.com - Ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018, memicu antusiasme masyarakat Indonesia selaku tuan rumah. Lagu tema Asian Games 2018 kerap diputar di berbagai tempat, radio, atau televisi.

Lagu berjudul "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen sebagai theme song Asian Games 2018 sudah lama dirilis. Lagu ini pun mengundang banyak seniman dan penyanyi Asia untuk ikut meng-cover dengan versi bahasa asal mereka .Seperti Thailand, Arab, Mandarin, Jepang, hingga Korea.

Kini, cover dance atau tarian menggunakan lagu "Meraih Bintang" juga tengah merajalela. Hal itu dilakukan penari asal Indonesia bernama Natya dan Rendy.

Mereka menarikan lagu tersebut di Gelora Bung Karno, Jakarta. Awalnya, hanya menantang diri mereka menari di depan umum.

Natya dan Rendy Dance in Public Meraih Bintang Via Vallen Cover

Dua penari bernama Natya dan Rendy melakukan koreografi yang sinkron dengan diiringi lagu "meraih Bintang". Gerakan mereka yang terlihat enerjik, membuat keduanya menjadi tontonan.

Baca juga:Aseel Omran, Penyanyi Cantik Arab Yang Cover Lagu Asian Games 2018

Natya dan Rendy seolah menjadi bintang baru. Beberapa orang yang lalu lalang sempat berhenti untuk menyaksikan keduanya beraksi.

Tak sangka, video yang mereka unggah di akun Step by Step ID ternyata banyak yang menonton. Bahkan, menjadi terpopuler di Youtube. Hingga saat ini, Selasa (29/8/2018), video cover VIA VALLEN 'MERAIH BINTANG' DANCE IN PUBLIC telah ditonton 2.906.265 orang. Angkanya diperkirakan akan terus naik.

Video Youtube Natya dan Rendy Hot Dance in Public Meraih Bintang

Beberapa komentar memuji penampilan dua penari asal Indonesia itu. Pujian ternyata tak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

"Aku penasaran dengan video yang jadi trending ini. Jadi, aku mampir melihatnya. Setelah menyaksikan mereka menari, aku jadi tahu kenapa video ini langsung trending," tulis seorang netizen dalam bahasa Inggris.

Netizen juga sempat berkomentar mengenai video yang tengah menjadi perbincangan di media sosial. Mereka senang karena ada konten yang dianggap bermanfaat dibandingkan hanya sekadar gimmick.

"Akhirnya, ada juga video yang tengah trending tapi bermanfaat. Selain itu, membuat bangga," tulis salah seorang warganet.

Category: Foto Video, MusicTags: