Punya Payudara Besar Alami Berukuran K, Wanita Ini Malah Membencinya

Sheridan Larkman Wanita dengan Dada Jumbo Besar

Wartainfo.com - Penampilan memang menjadi hal yang paling diperhatikan oleh para kaum Hawa. Bagian tubuh seperti payudara menjadi salah satu penunjang penampilan fisik wanita.

Banyak wanita tentu ingin memiliki payudara yang terlihat besar. Segelintir dari mereka bahkan rela mengeluarkan kocek besar demi melakukan operasi pembesaran payudara.

Tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin memiliki payudara bervolume dengan cara melakukan operasi plastik. Tapi berbeda dengan wanita Australia ini. Ia tak perlu lagi memperbesar dadanya karena sudah memiliki ukuran yang jumbo. Tapi memililiki dada besar ternyata tak membuat hidupnya nyaman. Ini cerita pilu wanita yang mengaku benci payudaranya.

Wanita bernama Sheridan Larkman itu memiliki payudara berukuran K. Sheridan mengaku bahwa punya ukuran dada yang sangat besar ternyata sangat mengganggu.

Foto Sheridan Larkman Wanita berdada jumbo payudara besar di dunia

Sheridan sudah memiliki dada ukuran DD saat dia masih berusia 10 tahun. Beranjak dewasa, ukuran dadanya semakin bertambah hingga mengganggu kesehatannya.

Baca juga:Bebaskan Siapa Saja Pegang dan Remas Payudaranya, Cewek Cantik Jepang Ini Bikin Heboh!

Wanita 23 tahun itu sering merasa sakit pada tulang belakangnya. Kini, ia merasa kondisinya semakin parah dan ingin segera melakukan operasi pengecilan payudara.

"Dadaku merusak hidupku. Aku benci payudaraku. Tinggiku hanya 162 cm, tinggiku tidak sepadan dengan ukuran dadaku," ucapnya kepada Today Tonight, seperti dikutip The Sun.

Sheridan Larkman PhotoFoto Hot Sheridan Larkman Ibu Cantik dengan Payudara Besar di Dunia

Sheridan mengaku tidak ingin menua dengan ukuran payudara yang semakin besar. "Dengan payudara yang besar, semakin banyak kesakitan yang aku rasakan, nyeri punggung, nyeri bahu dan saya punya sklerosis," ucapnya lagi.

Operasi pengecilan payudara ternyata tidaklah murah. Kini, Sheridan tengah menggalang dana untuk membantunya melakukan operasi pengecilan payudara.

Masalah yang dialami Sherdian tidak hanya seputar payudara saja. Dirinya juga kerap dimintai untuk tampil tanpa busana oleh para pria. Selama bertahun-tahun Sheredian juga sudah biasa menghadapi komentar-komentar kurang ajar yang ditujukkan kepadanya.

Baca juga: Virgin Killing Sweaters, Baju Super Seksi dengan Bokong dan Payudara Terlihat, Berani Pakai?

Category: Gaya Hidup, WanitaTags: