7 Sifat Pria yang Paling Tidak Disukai dan Dibenci Wanita

Sifat Cowok Yang Tidak Disukai Dibenci Cewek

Wartainfo.com - Pada umumnya pria memiliki sifat sangat peduli terhadap wanita yang dicintainya. Sifat ini membuat wanita selalu merasa nyaman saat bersama si pria.

Tapi, pasti ada saja sikap maupun sifat pasangan Anda yang membuat jengkel. Tak jarang, hal tersebut mungkin bisa membuat Anda dan dia bertengkar. Bahkan, jika mungkin kekasih Anda ini sangat menyebalkan, bisa-bisa hubungan kandas begitu saja dengannya.

Baca juga: 9 Bahasa Tubuh Wanita Yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Di balik sifat-sifat pria yang menyenangkan dan bikin senyum-senyum sendiri, ternyata ada beberapa sifat pria yang tidak disukai atau bahkan dibenci oleh wanita. Berikut adalah sifat pria yang paling dibenci wanita:

1. Kasar

Siapa sih yang suka dengan orang kasar? Pria terkadang tidak bisa mengontrol emosinya dan malah bermain fisik dengan pasangannya.

Tidak hanya fisik, pria yang kasar secara lisannya pun dibenci oleh wanita. Pria yang marah-marah dengan perkataan kasar saat bertengkar benar-benar dapat membuat wanita sedih dan juga sakit hati.

2. Cemburuan

Cemburu memang tanda sayang. Akan tetapi jika kekasih Anda cemburu secara berlebihan, hingga memaksa Anda untuk memutus hubungan pertemanan dengan lawan jenis.

Pria yang cemburuan dan over protective bisa membuat wanita lama-lama jengah dan berakhir dengan rasa benci.

Sifat Cowok Yang Dibenci Cewek Tidak Disukai

3. Tidak Romantis

Semua wanita pasti suka dengan hal-hal yang romantis. Misalnya sang kekasih tiba-tiba memberinya bunga, atau coklat, atau membawanya ke tempat-tempat yang indah.

Namun kebanyakan, pria-pria yang tidak peka dan tidak romantis, tidak mengerti dan cenderung mengabaikan kemauan wanita yang satu ini.

4. Cuek

Sifat cuek juga sangat membuat wanita kesal bahkan sedih. Jika wanita tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya, bisa-bisa ia merasa tidak dipedulikan lagi atau tidak dicintai lagi.

Maka dari itu, untuk para pria, luangkanlah waktu untuk memberi perhatian pada pasangan Anda agar ia selalu merasa bahwa Anda mencintai dan juga peduli padanya.

5. Pelit

Bukan berarti wanita-wanita matre, ingin dibelikan barang ini dan itu. Tapi, wanita-wanita juga ilfeel lho dengan pria yang selalu membiarkan kekasihnya membayar semua bill ketika sedang kencan. Untuk para pria, hati-hati ya. Bisa-bisa kalau pelit, Anda akan dianggap sebagai pria enggak modal.

6. Meremehkan

Semua orang tentu merasa sangat kesal jika diremehkan. Apalagi jika diremehkan oleh kekasihnya sendiri. Tentu selain sedih, akan membuat wanita menjadi sangat marah dengan Anda. Maka dari itu, jangan pernah remehkan pasangan Anda dan selalu dukung dia jika ia ingin melakukan sesuatu yang positif.

7. Mesum

Nah! Ini yang sangat dibenci oleh semua kaum wanita. Tentu wanita akan sangat merasa direndahkan dengan sifat pria yang mesum. Selain merasa direndahkan, wanita juga sangat merasa tidak dihargai dan tidak dihormati jika diperlakukan dengan tidak pantas oleh pria.

Baca juga: 5 Tanda Kamu Alami Cinta Buta, Mencintai Seseorang Secara Berlebihan

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags: