Hot Squat ‘Duduk Jongkok Seksi’ Jadi Tren Foto Kekinian di Instagram

Hot squat Artis Foto Wanita Duduk Jongkok Seksi

Wartainfo.com - Akhir-akhir ini banyak hal-hal aneh yang mendadak heboh dan menyita perhatian kita di jejaring sosial. Seperti beberapa waktu lalu, hampir di semua jejaring sedang dihebohkan selfie pamer tulang selangka dan tato 'Sunburn Art' ataupun foto-foto netizen yang sedang 'Topless'.

Hot squat atau jongkok seksi bagi sebagian besar pengguna media sosial yang belum update mungkin tidak mengetahuinya. Tapi bagi mereka yang mengikuti perkembangan tren pada media sosial, tentu pose hot squat ini sering dia lihat dari beberapa hari lalu.

Ya, setelah ada pose bayi jerapah yang membuat kesan kaki lebih jenjang dan tubuh lebih tinggi, sekarang ada tren pose terbaru lagi, tapi bedanya pose tersebut jauh dari kesan tubuh ideal, melainkan seksi dan menunjukkan lekuk tubuh bagian belakang alias bokong.

Dengan ekspresi fierce face atau wajah garang, para selebriti luar negeri yang mencoba pose jongkok seksi semakin terlihat menggoda dan membuat perempuan pengguna media sosial lainnya gatal untuk mencoba.

Hot squat Celebrity Tren Baru Medsos yang Viral

Dilansir Wartainfo.com dari laman The Sun (30/9/2018), sudah ada cukup banyak selebriti ternama yang melakukan tren pose jongkok seksi atau hot squat, di antaranya yang berhasil dihimpun, yaitu Kylie Jenner, dia melakukannya tepat saat siang hari ketika sinar matahari begitu terang hingga membuatnya silau.

Dengan mengenakan setelan serba putih dari crop top dan celana ketatnya, Kylie pun melengkapi penampilannya dengan pemilihan sneakers berwarna abu-abu muda.

Selain Kylie Jenner, ada juga Megan McKenna, dia mengenakan setelan crop top lengan panjang dan celana panjang stipes putih dan hijau. Untuk menambah kesan seksi, Megan juga berekspresi fierce face dan high heels warna hitam.

Hot squat Artis Pose Duduk Jongkok SeksiHot squat Celebrity PhotoFoto Wanita Cantik Duduk Jongkok

Jika Anda berminat untuk mencoba pose jongkok seksi alias hot squat ini, dari sumber menuliskan, caranya satu kaki jongkok lebih rendah dengan lutut kaki menyentuh tanah. Sementara, pada kaki yang lainnya, dorong ke arah depan atau samping, persis seperti posenya Meghan atau Kendall Jenner, yang penting jongkok dan terlihat seksi!

Tren pose jongkok seksi tersebut ternyata ada secara tidak sengaja. Awalnya, para selebriti perempuan berpose yang membuat mereka nyaman.

Namun, oleh pengguna media sosial lainnya, pose jongkok seksi ini jadi ditiru dan kemudian jadi tren karena banyak peminatnya dan merasa dirinya lebih seksi dengan berpose seperti itu.

Baca juga: Tren Foto 2018: Artis Wanita Ramai-Ramai Pose Duduk Ngangkang dan Buka Kaki Lebar-Lebar di Instagram

Category: Gaya Hidup, Sosial MediaTags: