Ketika Wanita Lelah Bekerja Maka Ia Hanya Ingin Dinikahi

Saat Wanita Lelah Bekerja Hanya Ingin Dinikahi

Wartainfo.com - Memiliki pasangan yang telah mapan dan punya pekerjaan tetap adalah dambaan tiap wanita saat akan membina rumah tangga. Beberapa postingan yang menuliskan jika permasalahan wanita seperti lelah bekerja dan tak punya uang bisa diselesaikan dengan menikah baru-baru ini jadi perdebatan. Netizen di media sosial pun ramai membahasnya karena dianggap solusi dari permasalahan itu tidak tepat, sehingga menimbulkan kontra dan kontroversi.

"Haus? Minum!, Lapar? Makan!, Bokek? Nikah! Biar ada yang nafkahin," bunyi poster yang diunggah oleh majelis @tausiyahcinta_

"Saat wanita lelah bekerja, maka ia hanya ingin dinikahi," begitu ungkapan postingan lainnya.

Gambar Saat Wanita Lelah Bekerja Maka dia Hanya Ingin Dinikahi

Tak sedikit netizen yang mengkritik postingan tersebut karena dianggap pengandaiannya tak cocok dan tak ada relasi dalam kehidupan. Postingan tersebut pun jadi viral setelah beberapa seleb Twitter mengomentarinya. Salah satunya adalah akun Twitter dengan nama @Hujandisenja yang telah memiliki 40 ribu lebih pengikut.

Baca juga: Jodoh Tak Kemana, Ini 6 Bule Cantik Yang Menikah dengan Pria Indonesia

"Kalau bokek mah solusinya bukan nikah tapi kerja. Kalau lelah bekerja mah solusinya bukan nikah tapi istirahat ambil liburan," cuitnya yang telah di retweet 14 ribu kali.

Cuitan @Hujandisenja yang telah disukai empat ribu lebih itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Sebagian besar sepakat jika alasan menikah hanya karena lelah bekerja dan tak punya uang adalah tidak tepat.

Ketika Wanita Lelah Bekerja Maka Ia Hanya Ingin Dinikahi

"Terus kalau udah lelah nikah solusinya apa kak? Nikah lagi," komentar netizen dengan nama akun @indahdewiwiwi.

"Nikah itu nggak menyelesaikan masalah. Yang ada nambah masalah baru. Setelah nikah, itu artinya lu udah lepas dari ortu. Jadi, kalo ada apa-apa, lu ama partner hidup lu kudu bisa nyelesaikan sendiri, tanpa bantuan ortu," tambah netizen lainnya.

Namun, ada juga yang sependapat dengan pernyataan jika menikah bagi wanita bisa menyelesaikan permasalahan. Menurutnya, wanita membutuhkan seseorang yang bisa diandalkan untuk berbagi lelahnya saat menghadapi rutinitas dalam bekerja.

"Ada kalanya wanita merasa jenuh dan lelah hidup dalam kesendirian, lelah karna rutinitas kerja yang kadang membosankan. Muncul keinginan untuk segera menikah agar bisa berbagi lelah, berbagi suka dan duka akan rutinitas kerja dengan pasangan. Sometimes, two is better than one," cuit netizen @mamaciaaa

"Positifnya ya gitu aja, pilihan dan keyakinan hidup orang ya biar aja. Ga salah kok dengan pilihan ingin menikah, setelah ia lelah bekerja. Kadang hidup sendirian memang ga enak, kerja buat diri sendiri, kemana-mana sendiri. Kalau ada anak mungkin beda," tambahnya.

Baca juga:

Category: Gaya Hidup, LifestyleTags: