Minum Darah Perawan Hingga Emas, Ini Kisah 3 Bangsawan Yang Ingin Hidup Abadi

Elizabeth Bathory dan Diane de Poitiers Picture

Wartainfo.com - Dalam berbagai film, hidup abadi selamanya terlihat menyenangkan. Rasa takut pada kematian membuat banyak manusia ingin hidup selamanya.

Entah karena merasa takut akan kehidupan setelahnya, atau bahkan karena perasaan cinta berlebih pada kehidupan yang mereka jalani. Hal ini berdampak pada beberapa orang yang mendambakan keabadian dalam diri mereka. Walau terdengar aneh dan tak wajar, namun beberapa orang nampaknya menyeriusi hal ini. Berbagai cara dilakukan untuk menemukan rahasia hidup abadi tersebut.

Baca juga:

Dengan umur panjang, seseorang bisa melihat perubahan dari zaman ke zaman. Apalagi untuk seorang raja dan ratu, mereka bisa terus menikmati menjadi pemimpin nomor satu di wilayah kekuasaannya.

Untuk bisa hidup lebih lama, mereka rela melakukan ritual meski menyeramkan. Berikut ritual aneh para raja dan ratu untuk bisa hidup abadi:

1. Qin Shi Huang - Kaisar China Tumbal 6.000 Perawan

Kisah Cerita Sejarah Qin Shi Huang Tomb Kaisar China Dinasti Qin

Qin Shi Huang dari China adalah pendiri Dinasti Qin, sekaligus kaisar pertama Tiongkok yang bersatu. Namun, di balik reputasinya sebagai penakluk, ia punya ketakutan terbesar: mati.

Ia memerintahkan para bawahannya mencari 'ramuan keabadian' atau disebut juga 'obat panjang umur'. Kemudian ia menuju ke pulau Zhifu, karena didengarnya ada seorang pria yang sanggup menemukan rahasia kehidupan kekal.

Di sana, ia bertemu dengan tabib Xu Fu. Tabib ini menjanjikan ramuan keabadian. Xu Fu meminta Qin Shi untuk menuju ke Pegunungan Penglai. Ini merupakan tempat mitos bagi Delapan Mahluk Kekal dan ada sebuah jalan menuju para dewa. Xu Fu menjelaskan kepada kaisar tentang seorang tabib berusia 1.000 tahun bernama Anqi Sheng yang akan berbagi rahasia.

Qin Shi Huang merasa senang dan memberikan Xu Fu satu armada kapal untuk dipakai berlayar mencari ramuan keabadian. Tak lama, Xu Fu kembali dan mengaku telah menemukan pulau yang disebutnya penuh semak yang memberikan hidup abadi kepada kaisar. Tapi ada tumbalnya.

Ia perlu membawa 6.000 perawan untuk memperoleh ramuan. Qin Shi Huang mempercayainya dan memberikan yang diperlukan. Selama 8 tahun kemudian, Xu Fu menjauh dari Kaisar dan berlayar bersama para perawan.

Qin Shi Huang menunggu dengan sabar. Walau terdengar mistis, ada bukti bahwa hal itu mungkin benar. Di pulau Zhifu, Qin Shi Huang menorehkan tulisan "Sampai di Fu dan mengukir batu." Ukiran tulisan itu masih ada hingga sekarang.

Apapun, Xu Fu berlayar untuk dan tidak pernah kembali. Diperkirakan Xu Fu mendarat di Jepang.

Category: Legenda, Serba - SerbiTags: