Nonton Film di 5 Bioskop ini Bikin Sensasi Seru dan Unik

Nonton Film di Bioskop Paling Unik

Wartainfo.com - Seiring kemajuan Perkembangan Teknologi Komunikasi, membawa banyak pengaruh terhadap masyarakat. Salah satu pengaruhnya adalah kebiasaan masyarakat menonton film di bioskop.

Dari kalangan anak-anak hingga dewasa datang ke bioskop untuk menonton film terbaru atau film yang trailernya muncul di televisi, Menonton film merupakan aktivitas yang sangat menarik untuk dilakukan. Apalagi jika Anda menikmatinya bersama dengan keluarga kesayangan. Tentu aktivitas menonton ini akan semakin menyenangkan dan menjadi momen yang tidak terlupakan.

Baca juga:

Selain itu fasilitas yang disediakan saat menonton juga menjadi faktor utama yang menentukan kenyamanan seseorang. Di berbagai negara terdapat beberapa tempat unik yang menawarkan sensasi tersendiri untuk Anda menonton film.

Seperti apakah keseruannya? Menyadur dari Wonders List, Senin (25/9/2018), Wartainfo.com akan membagikan beberapa tempat di dunia yang menawarkan sensasi unik bagi Anda saat menonton film.

1. Enzian Theater

Enzian Theater Bioskop Paling Bagus dan Unik di Dunia

Teater Enzian terletak di Maitland of Florida. Enzian Theatre adalah teater nirlaba yang menampilkan film-film rumah seni. Tempat ini terkenal sebagai tuan rumah Festival Film Florida, dan festival film lokal lainnya.

Pelanggan dapat duduk di kursi di sekitar meja, atau di sofa yang nyaman, menikmati makan, di dan mendapatkan salah satu pengalaman film yang paling keren.

2. Electric Cinema

Electric Cinema Nonton Film di Bioskop Paling Romantis

The Electric Cinema, terletak di Notting Hill, London. Ini adalah salah satu teater tertua di yang ada di Inggris. Dibuka pada 1910, dan menjasi salah satu bangunan pertama yang didedikasikan sepenuhnya untuk menampilkan gambar bergerak.

Tapi bukan sejarah teater yang membuatnya dikenal, tetapi kebangkitan dan remodeling di era modern, di mana kursi kulit lebar dan sofa dipasang di teater. Tempat ini bahkan menawarkan tempat tidur raksasa yang mewah. Penonton di baris depan dapat menonton film dengan mudah tanpa melelahkan leher.

Category: Lifestyle, Serba - SerbiTags: