5 Gadis Ring Cantik MMA ‘One Pride Angel’ Selain Siva Aprilia

Foto Hot Siva Aprilia Gadis Ring MMA One Pride Model 2018

Wartainfo.com - Beberapa waktu lalu nama Siva Aprilia menjadi perbincangan di media sosial. Cuplikan video gadis ring One Pride Mixed Martial Arts (MMA) yang tak sengaja tersentuh area sensitifnya ini ramai di media sosial. Dalam video tersebut, atlet One Pride MMA, Adi Paryanto tidak sengaja menyenggol dada (payudara) Siva.

Ternyata, insiden tidak menyenangkan tersebut malah membuat publik penasaran dengan sosok Siva Aprilia. Netizen secara masal berburu tentang sosok model popular yang juga dikenal sebagai seorang disc jockey (DJ) tersebut.

Setelah ramai, Siva Aprilia akhirnya buka suara di akun media sosial Instagramnya, sivaapriliareal menuliskan bahwa sang petarung petarung tersebut sudah meminta maaf dan berharap insiden tersebut tak dibesar-besarkan. Ia mengunggah capture percakapannya dengan si petarung yang meminta maaf terkait kejadian ini.

Foto Hot Model Siva Aprilia 2018 Photoshoot

Siva Aprilia, gadis ring MMA (One Pride Angel) sekaligus model majalah dewasa

Sekadar diketahui, Siva merupakan salah satu One Pride Angel, sebutan jajaran gadis ring One Pride MMA. Selain Siva, ada beberapa gadis ring yang turut bertugas bersamanya. Gadis ring tersebut ada yang bertugas di atas ring, ada juga yang bertugas di sekitar ring.

Baca juga: 5 Wanita Cantik Pemegang Pembawa Papan Ronde 'UFC Ring Girl' Terseksi dan Paling Hot

Setiap season, One Pride MMA memiliki One Pride Angel andalan. Mereka rata-rata pernah berprofesi sebagai model. Pesona para One Pride Angel tersebut dijamin seksi dan memikat mata.

Tapi siapa aja sih, jajaran gadis ring MMA? seperti dilansir wartainfo.com dari berbagai sumber, berikut 5 Gadis ring pembawa papan ronde MMA 'One Pride Angel' di setiap seasonnya.

1. Lavenia Oviola, Gadis Ring MMA sejak di One Pride season 1

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lavenia Oviola (@laveniaoviola) on



2. Derina Derin Menjadi Gadis ring One Pride season 2

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Derina Derin Official (@derina_derinofficial) on

Category: Olahraga, SportainmentTags: