5 Video Netizen Sindir Drama Heboh Ratna Sarumpaet Operasi Plastik

Ratna Sarumpaet Meme Lucu Valak Oplas

Wartainfo.com - Kisah drama Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya masih terus jadi pembicaraan luas. Ia telah mengaku berbohong soal kekerasan itu karena ternyata lebam wajahnya akibat operasi sedot lemak.

Isu penganiayaan Ratna berawal dari beredarnya foto seorang wanita yang mukanya lebam pada Selasa (2/10/2018) pagi. Foto itu disebut Ratna yang baru saja mengalami penganiayaan.

Penganiayaan Ratna Sarumpaet sempat diakui oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Di tim pemenangan pasangan nomor urut 02 ini, Ratna didapuk sebagai salah satu juru kampanye nasional (jurkamnas).

Pihak kepolisian mengungkap penganiayaan Ratna tidak terbukti. Pihak kepolisian mendapat banyak laporan pengaduan soal perkara Ratna itu sehingga polisi melakukan penyelidikan.

Polisi menemukan bukti, Ratna tak ada di Bandung pada 21 September 2018. Ratna diketahui menjalani perawatan di RS Khusus Bedah Bina Estetika dari tanggal 21-24 September 2018.

"Tercatat dalam buku register rawat inap RS Bina Estetika Ratna Sarumpaet masuk hari Jumat, tanggal 21 September 2018, pukul 17.00 WIB. Berdasarkan rekaman CCTV, Ratna Sarumpaet keluar RS Bina Estetika pada Senin, tanggal 24 September, pukul 21.28 WIB menggunakan taksi Blue Bird," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta.

Tak lama berselang usai pernyataan polisi, Ratna lalu menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Ia mengaku telah berbohong soal cerita penganiayaan.

Ratna menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan ke anak-anaknya soal kondisi mukanya yang lebam saat pulang ke rumah. Sebenarnya, Ratna berkunjung ke rumah sakit untuk keperluan sedot lemak.

Setelah Ratna mengungkap drama kebohongannya, elite-elite politik yang sebelumnya membela Ratna balik memberikan serangan. Elite partai koalisi Prabowo-Sandi juga meminta Ratna untuk dicopot dari posisi jurkamnas di timses.

Tak hanya itu, sejumlah pihak membuat laporan ke polisi terkait kasus Ratna ini. Bukan hanya Ratna, pihak-pihak yang turut terlibat dalam penyebaran isu penganiayaan juga turut dilaporkan, di antaranya Prabowo, Sandiaga Uno, Fadli Zon, dan Dahnil Anzar.

Warganet menanggapi kasus ini dengan cara berbeda. Mereka ada yang mengunggah meme mengenai Ratna Sarumpaet. Tidak hanya itu, melalui hashtag #WajahmuPlastik warganet mengait-ngaitkan sebuah video dengan fenomena heboh yang tengah jadi sorotan. Berikut 5 video dari warganet yang sentil drama Ratna Sarumpaet dilansi wartainfo.com dari berbagai sumber, Kamis (4/10).

1. Wah dibandingin nih.

2. Hmmm.

Category: Foto VideoTags: