Ditilang Polisi, Model Wanita Seksi Ini Malah Tawarkan Seks Threesome

Kira Mayer Rusia Model Instagram Photo

Wartainfo.com - Banyak cara dilakukan pengendara di jalan agar tidak kena tilang saat ada razia. Dari mulai dengan cara menangis, pura-pura pingsan, telepon orang, marah-marah sampai yang paling ekstrim pura-pura kesurupan.

Kasus seperti itu pernah terjadi di beberapa razia yang dilakukan oleh polisi. Namun apa yang dilakukan oleh wanita ini saat akan ditilang polisi sungguh dilura nalar.

Adalah Kira Mayer. Dia dulunya adalah seorang yang bergelimang keindahan duniawi. Apa pun yang dia inginkan akan selalu terkabul. Penampilan fisiknya jangan diragukan lagi.

Perempuan berusia 24 tahun ini merupakan salah seorang tahanan di salah satu rumah tahanan di Rusia. Pada seorang wartawan bernama Eva Merkacheva, dia menceritakan bagaimana kehidupannya di jeruji besi sekarang.

Kira Mayer Foto Instagram

Dilansir Wartainfo.com dari Mirror (12/10/2018), Mayer menceritakan terlebih dulu alasan kenapa dia masuk penjara. "Saya masuk penjara dan mendapat hukuman 18 bulan tahanan karena sikap saya sendiri," terangnya.

Baca juga: Cerita Lucu Pengendara Motor Perempuan Saat Kena Tillang Polisi

Ya, Kira Mayer menjelaskan bahwa pada suatu hari, dirinya diberhentikan oleh polisi lalu lintas saat dia sedang mengendari Mercedes-nya. Saat diminta untuk kelengkapan surat-surat berkendara, Mayer tidak bisa menunjukan kelengkapannya.

Alhasil, polisi lalu lintas tersebut meminta Mayer untuk menyelesaikan urusan tersebut di lembaga hukum yang berwenang. Tapi, karena dia malas berurusan dengan hukum, alhasil dia menawarkan tawaran kepada polisi lalu lintas tersebut "threesome" atau hubungan intim bertiga.

Kira Mayer Instagram Rusia Model Foto

Setelah mendengar perkataan Kira Mayer yang dinilai merendahkan lembaga hukum, Mayer pun langsung ditahan. Sebelumnya Mayer hanya ditahan di kantor polisi di Moskow, tapi kini dia hidup di penjara besar.

Category: Gaya HidupTags: