Shannon Ihrke, Tentara Cantik dan Seksi Amerika Yang Jadi Model Majalah Dewasa

Shannon Ihrke Tentara Wanita Cantik dan Seksi Amerika

Wartainfo.com - Perempuan dalam dunia militer memiliki sejarah lebih dari 400 tahun lalu. Mereka memiliki berbagai peran, mulai dari yang berperang, melayani di daerah konflik, dan sebagainya. Begitu pula di Tentara Nasional Indonesia (TNI), wanita pun terlibat di dalamnya.

Meski berada di dunia yang terkesan maskulin, tentara wanita bukan berarti tidak dapat tampil cantik. Pesonanya dalam seragam pun membuat mereka terlihat spesial.

Jika bicara mengenai model dan militer, seperti air dan minyak, bukan? Pekerjaan yang satu menuntut Anda untuk tampil sangat sempurna, satunya lagi harus berjiwa tangguh dan kuat.

Rasanya tidak mungkin juga seorang model bisa menjadi prajurit militer, pun sebaliknya. Tapi, perempuan yang satu ini membuktikan bahwa seorang prajurit bisa juga menjadi model, bahkan model "panas" sekali pun.

Shannon Ihrke Military Uniform PhotoShannon Ihrke Tentara Cantik dan Seksi Amerika Serikat

Adalah Shannon Ihrke, yang belum lama ini dia menceritakan kisah hidupnya pada New York Post yang dikutip Wartainfo.com (13/10/2018). Ihrke menjelaskan bahwa dirinya sempat tidak percaya bahwa apa yang terjadi di hidupnya sangat "unpredictable" dan dia menyukai hal tersebut.

Kisah dimulai saat Ihrke kuliah. Kala itu dia sudah dihadapkan pada masa sulit, di mana dia mesti mencari uang sendiri untuk biaya kuliah. Alhasil, dia mengambil side job di luar kesibukannya menjadi mahasiswi.

Baca juga: Foto Razan al-Najjar, Perawat Cantik Palestina Yang Ditembak Mati Tentara Israel

Merasa hal tersebut tidak akan sanggup dia lakukan terus, akhirnya dia berniat untuk mencari bantuan dari pihak kampus. Respon diterima dan ada syarat untuk bisa mendapat keringanan biaya kuliah. Syarat pertama adalah seorang ibu dan yang kedua seorang prajurit militer. "Saya rasa saya belum mau jadi ibu tunggal, jadi saya memilih untuk jadi militer saja," katanya.

Kumpulan Foto Shannon Ihrke Tentara Cantik AmerikaGallery Photo Shannon Ihrke Military Uniform

Tidak berjalan lama setelah peristiwa itu, Ihrke mendatangi pembukaan prajurit militer di daerahnya. Awalnya dia pun ragu dengan potensi dirinya. Sebab, dia tidak memiliki background keluarga militer.

Keraguannya semakin nyata ketika salah satu prajurit bertanya kepada dia. "Perempuan manis dan mungil seperti kamu mana sanggup ikut militer. Apa yang kami lakukan dua kali lebih keras dibanding apa yang kamu pikirkan," kata si prajurit cerita Ihrke.

Ditantang seperti itu, perempuan seksi tersebut semakin terpicu. Dia juga sadar bahwa tujuan dia ikut serta dalam kemiliteran adalah untuk mendapatkan beasiswa dari universitasnya.

Category: Entertainment, Fashion & Beauty, MiliterTags: