Shannon Ihrke, Tentara Cantik dan Seksi Amerika Yang Jadi Model Majalah Dewasa

Siapa sangka, Shannon Ihrke yang diremehkan di awal ternyata lolos dan dia ditempatkan di South Carolina. Setelah melewati fase-fase militer, Ihrke sadar bahwa dia sangat menyukai militer. Jauh dari apa yang dipikirkan sebelumnya.

Nah, momen akhirnya bisa menjadi model pun terjadi. Kala itu, dia sedang cuti dari militer dan dia mengetahui ada kompetisi model Maxim (majalah dewasa) yang dilakukan di daerahnya. Saat itu tema yang diangkat adalah 'Hometown Hotties'.

Foto Tentara Wanita Seksi dan Tercantik Amerika AS

Shannon Ihrke dan teman-temannya di militer yang dianggap sebagai tentara wanita tercantik di Amerika Serikat

Dia pun iseng-iseng mendaftar dan melakukan foto shoot. Saat ditanya pekerjaannya apa, Ihrke menjawab 'saya seorang prajurit militer Amerika Serikat'. Pihak penyelenggara pun kaget dan karena statement itu, pemotretan pun dilakukan secara khusus dengan tema pekerjaannya.

Setelah itu, Ihrke tidak berharap banyak, karena pengalamannya di dunia model juga sangat minim. Kegiatan ini pun dilakukan hanya sekadar iseng.

Tapi, tak lama setelah itu, temannya memberitahu bahwa wajah dia terpampang di cover majalah dewasa tersebut. Sontak Ihrke kaget dan dia langsung mencari toko majalah untuk membeli beberapa untuk dia simpan sebagai riwayat sejarah hidupnya.

Shannon Ihrke Bikini PhotoshootShannon Ihrke Sexy Bikini Photoshoot

Sejak wajahnya ada di cover majalah Maxim, Ihrke banyak melakukan runway, pemotretan beberapa brand, dan yang lebih membanggakan Ihrke ditunjuk sebagai spokesmodel untuk stasiun radio Chicago The Loop selama 5 tahun penuh!

Perlu diketahui juga, saat masa jabatnya sebagai prajurit militer habis, dia mengaku bahwa dia tetap mencintai dunia yang dianggap keras tersebut. Bukti masih sayangnya Ihrke pada dunia militer adalah dia masih aktif beberapa kali dalam acara amal yang dilakukan lembaganya dulu.

"Saya masih terlibat dalam beberapa badan amal militer dan bekerja dengan Yayasan Korps Marinir Chicago, yang mendukung pemberian beasiswa kepada anak-anak yang memiliki ayah atau ibu yang terluka atau meninggal di militer," tambahnya.

Shannon Ihrke Military Uniform Hot PhotoShannon Ihrke Sexy Military UniformGaleri Foto Hot Shannon Ihrke Tentara Wanita Cantik AS AmerikaShannon Ihrke Sexy Women Military Instagram Photo

Shannon Ihrke bergabung dengan Korps Marinir Amerika Serikat 10 tahun lalu. Di tahun 2012, ia sudah tidak aktif bertugas dan fokus pada pekerjaan yang benar-benar diminatinya.

Shannon pun mengaku sebenarnya sangat mencintai pekerjaannya sebagai tentara angkatan laut. Ia juga membuktikan jika wanita bisa menjalani profesi yang dianggap berat dan didominasi para pria.

Category: Entertainment, Fashion & Beauty, MiliterTags: